Fabregas Tidak Menutup Peluang Untuk Meninggalkan The Blues

LIGA PREMIER INGGRIS 2017 – Cesc Fabregas kurang mendapatkan perhatian dari Manager Chelsea saat menjalani kompetisi di Premier Inggris pada akhir musim ini. Meski demikian, Fabregas tidak menutup peluang untuk meninggalkan timnya saat ini lantaran banyak para pendukung The Blues mencintainya. Dengan situasi seperti ini, dia pun bertekad untuk meneruskan kariernya di Stamford Bridge. Bersama dengan kubu Chelsea, dimana striker berkualitas itu hanya dimainkan sekitar 38 kali pertandingan di setiap ajang manapun. Namun posisinya sebagai penyerang top tidak ditempatkan oleh Antonio Conte di setiap pertandingan. Disamping itu, Fabregas dikabarkan hanya menghasilkan tujuh buah gol serta 15 assist untuk rekan setimnya.

Disebutkan kembali bahwa Fabregas memang mempunyai kans untuk membawa The Blues meraih gelar juara di kompetisi Liga Inggris akhir musim ini. Sejak dipimpin oleh Antonio Conte, dimana Cesc mendapatkan permainan begitu minim. Akhir-akhir ini, dia jarang dimainkan penuh kala berhadapan dengan klub Premier Inggris. Namun kondisinya itu tidak membuat Fabregas merasa buruk lantaran banyak pendukung tersendiri mengaku puas dengan penampilannya selama ini. Disisi lain, Fabregas juga ingin menghasilkan banyak gol serta memperoleh kans untuk bermain lebih banyak di tahun depan nanti.

Dengan demikian, Cesc baru dapat membuktikan kemampuannya di setiap pertandingan. Beberapa media menyebutkan bahwa Cesc akan meninggalkan The Blues dalam waktu singkat ini karena di ajang Piala FA, Fabregas cuma menjadi pemain pengganti kala timnya menghadapi kubu Arsenal. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA – Hal ini justru menjadi kekesalan besar bagi Cesc yang mendapatkan permainan sedikit di atas lapangan. Dia pun tidak menutup kesempatan itu untuk hengkang dari klub Chelsea. ” Dia tampak seperti penyerang hebat. Akan tetapi, dia jarang dimainkan full oleh Antonio Conte “, Ujar Pedro Rodriguez serta Kenedy. ( JH ).