Falcao Di Kabarkan Merasa Tidak Bahagia Di Old Trafford

LIGA INGGRIS TERBARU – Salah satu striker yang didatangkan Manchester United, Radamel Falcao dikabarkan saat ini mendapatkan pelayanan yang kurang membuatnya puas hati di OLd Trafford. Ada angin yang menggabarkan bahwa sang pemain menginginkan kembali untuk bermain bersama Atletico Madrid. Falcao memang saat ini masih berstatus pinjaman saja bermain bersama Manchester United. Memang sangat disayangkan, setiba didatangkan ke Old Trafford karir Falcao seperti meredpup, dikarenakan hingga saat ini pemain asal Kolombia tersebut memang masih belum bisa beradaptasi dengan baik bersama skuat asuhan Van Gaal. Sejauh ini dikancah Premier League, Falcao memang hanya menciptakan beberapa asisst saja. Ini memang sangat berbeda dari permainan sebelumnya. Falcao memang dikenal salah satu pemain yang cukup berbahaya dalam mengancam pertahanan lawan.

Tapi kini Falcao memang tidak bermain seperti biasanya. Manchester United memang sempat dikabarkan akan mempermanenkan kontrak sang pemain. Tetapi entah apa yang terjadi hingga sang pemain ingin angkat kaki dari Old Trafford nantinya, ketika masa peminjamannya telah berakhir. Falcao memang seperti mendapatkan kesulitan, bermain di kancah Premier League saat ini. Falcao memang sempat di banggakan bahwa nantinya bisa tampil dengan peforma yang mengganas bersama Manchester United. Tetapi hal tersebut hingga saat ini masih belum bisa ditunjukan oleh pemain yang berjulukan El Tigre tersebut. Atletico Madrid sendiri pun tetap membuka pintu untuk Falcao apabila sang pemain ingin bermain lagi bersama mereka. Selain itu pelatih Van Gaal sendiri memang sudah membuat rasa percaya diri Falcao meredup.

Hal inilah yang kemungkinan besar menjadi masalah bagi Falcao untuk terus bertahan, dan tidak mendapatkan tempat bermain permanen di skuat utama Manchester United. Selain itu ada lagi beberapa klub yang dikabarkan siap menampung Falcao apabila sang pemain benar-benar tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak Setan Merah. Juventus dikabarkan siap menampung Falcao apabila nantinya Falcao tidak di permanenkan Setan Merah. Dan JUventus siap melego salah satu striker mereka untuk bisa memberikan tempat kepada Falcao. Sang agen pemain tersebut pun kini memang menyatakan bahwa kliennya sedang tidak dalam kondisi yang bahagia bersama Manchester United di beberapa musim terakhir ini.