Falcao Kembali Berduet Dengan Diego Costa

Pemain asal Kolombia Radamel Falcao akan kembali berduet dengan mantan rekannya Diego Costa di Chelsea. Kejadian ini terjadi setelah selesainya perpindahan Falcao ke Chelsea dengan status pinjaman dari AS Monaco. Dengan kepindahan ini maka duet yang pernah sangat tajam ini akan menjadikan Chelsea bisa mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim depan.

Radamel Falcao yang sudah sempat bermain di Liga Premier Inggris bersama Manchester United selama semusim. Namun kinerja yang kurang bagus menjadikan Falcao dikembalikan ke Monaco karena United hanya meminjamnya selama semusim. Hanya menjalani 29 laga dengan Setan Merah, Falcao pun mencetak empat gol untuk membawa United ke peringkat empat besar. Akan tetapi, meski tidak banyak memberikan kontribusi yang besar bersama United, Chelsea tetap meminjamnya selama semusim.

Sebelumnya banyak kabar yang beredar dengan keinginan Chelsea untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun ini. Akhirnya The Blues memutuskan untuk meminjam mantan pemain Porto ini. Nilai yang dikeluarkan oleh Chelsea tidak sebessar saat United meminjamnya. Diketehui bahwa hanya tidak sampai 5 Juta Pounds Falcao ke Stamford Brige. Sama hal nya dengan gaji yang akan didapatkan Falcao tidak sebesar saat membela United. Hanya 180 ribu Pounds yang akan didapatkan Falcao per pekan dengan perbandingan 255 ribu Pounds di United.

“Banyak yang akan saya dapatkan bersama Chelsea meski saya tidak akan mendapatkan gaji seperti yang saya dapatkan sebelumnya. Tim ini dilatih oleh pelatih yang handal dan saya ingin bangkit dengan kepelatihan yang akan saya dapatkan. Untuk itu saya yakin akan bisa berhasil kembali pada performa yang seperti dulu. Saya pun akan berkemungkinan akan kembali berduet dengan Costa yang menjadi rekan saya di Atletico”. Ucap Falcao kepada media sky Sport.

Pelatih Jose Mourinho juga sudah lama ingin mendapatkan Falcao pada saat masih melatih Real Madrid. Namun saat itu Madrid kalah bersaing dengan Monaco untuk mendapatkan Falcao.