Falcao Memang Tidak Betah Di Manchester

Setelah hampir semusim di Manchester United, pemain asal Kolombia Radamel Falcao menyatakan tidak betah dan akan berpindah klub pada musim depan. Pernyataan ini diberikan oleh Falcao sendiri yang tidak mendapatkan tempat untuk bisa menjadi pemain utama di dalam tim. Tidak banyaknya tempat yang sudah disediakan oleh Manchester United menjadikan Falcao tidak akan bertahan di kota Manchester dan akan berpindah klub kembali ke Monaco atau mencari tim yang lebih bisa menerima permainan yang ada di dalam diri Falcao pada saat ini.

Pada musim panas lalu, Manchester United mendatangkan Falcao dengan status pinjaman dari Monaco. Harga yang cukup mahal di keluarkan oleh United untuk mendapatkan mantan pemain Porto dan Atletico Madrid ini. Namun kedatangan Falcao ini tidak menjadikan United bisa mendapatkan hasil dari kinerja pemain berjuluk  El Tigre ini. Justru pelatih Louis Van Gaal tidak bisa melihat kinerja bagus yang sudah diberikan oleh Falcao untuk tim dan lebih mencadangkan pemain berusia 29 tahun ini. Pilihan utama lebih menuju ke pemain utama Wilson dibandingkan menurunkan pemain berbintang di Eropa ini. Bahkan pernah di kabarkan bahwa Falcao menjadi pemain di tim U21 Manchester United dan ini menjadi pertanda akan tidak adanya tempat Falcao di United dan pilihan pun keluar pada musim panas nanti.

“Saya tidak ingin bermain untuk tim yang tidak memberikan saya banyak jam terbang. Kini saya sudah tidak betah berada di sini dan saya akan pergi pada akhir musim ini. Bisa saja saya kembali ke Monaco dan mungkin saja saya akan ke tim lain yang bisa menerima permainan saya. Jadi saya ingin bermain di tim yang lebih baik. Selama mejalani pertandingan di sini saja sudah tidak betah lagi dan tidak ada alasan lain selain pergi ke tim yang lebih baik”. Ungkap Falcao kala bersama Kolombia menjalani pertandingan Internasional.