Fellaini Semakin Percaya Diri Berkat Dukungan Dari Van Gaal

images

AGEN BOLA ONLINE – Walaupun sempat dikabarkan akan di lego dalam transfer mendatang, tetapi itu tidak membuat peforma Marouane Fellaini melemah. Pemain yang dibawa oleh pelatih sesaat Manchester United, David Moyes tersebut, memang sempat tampil buruk di awal-awal musim dirinya baru didatangkan. Tetapi berbeda dengan sekarang. Kedatangan Van Gaal di Old Trafford memang banyak membawa cukup banyak perubahan besar. Van Gaal sempat menyatakan bahwa dirinya tidak suka dengan kinerja Fellaini dan klub juga dikabarkan akan mengambil jalan untuk melego pemain tersebut. Tapi saat ini Fellaini sendiri memang mendapatkan kepercayaan yang cukup besar dari pelatih Van Gaal untuk turun bersama skuat utama Manchester United. Dukungan yang diberikan Van Gaal untuknya memang sangat berarti dan membuatnya bisa tampil lebih semangat dan mempunyai peforma yang baik.

Fellaini pun kini semakin percaya diri bahwa pelatih tidak akan mengecewakan dirinya. Hal yang menyatakan kabar buruk beberapa waktu lalu, menurutnya hanya isu yang tidak benar. Saat ini dirinya memang merasa sangat bahagia bisa bermain bersama pemain-pemain bintang yang dimiliki Setan Merah. Walaupun pemain baru banyak berdatangan, itu tidak membuat Fellaini tidak diberikan tempat dan waktu bermain yang banyak. Van Gaal memang memberikan ruang dan rotasi pemain agar semua pemain mereka bisa dimainkan setiap saat dibutuhkan. Walaupun sempat terpuruk di beberapa musim terakhir, kini mereka memang sudah bangkit dengan sangat cepat. Manchester United kini berada diposisi ketiga klasemen Premier League.Peluang Van Gaal dan skuatnya untuk bisa mendapatkan gelar juara pada musim ini memang masih sangat terbuka lebar. Mereka memang harus memangkas jarak saja dari Manchester City dan Chelsea yang berada di atas posisi mereka saat ini. AGEN BOLA ONLINE

Fellaini mengatakan bahwa saat ini mereka memang sudah bangkit dari keterpurukan yang mereka alami. Menurutnya kedatangan pelatih Van Gaal musim ini memang sangat penting bagi mereka. Menurutnya Van Gaal juga pasti bisa membawa mereka keluar sebagai juara pada musim ini. Dan itu memang sudah menjadi tujuan mereka, untuk mengembalikan gelar-gelar juara yang sempat mereka genggam di beberapa tahun lalu. Fellaini memang tidak pernah kecewa saat ini bisa menjadi salah satu pemain Manchester United, dan itu adalah suatu kebanggan besar baginya.