Fenerbahce Sulit Mengait Diego Costa

PREMIER INGGRIS 2017 – Fenerbahce telah mengalami kesulitan dalam mendatangkan penyerang The Blues yakni Diego Costa. Hal ini dikarenakan adanya kondisi yang tidak sesuai serta waktu yang begitu singkat. Disisi lain, Costa saat ini telah disingkirkan oleh Manager Chelsea lantaran performanya dinilai buruk. Antonio Conte yang menggantikan posisi Jose Mourinho musim lalu juga jarang menurunkan dirinya saat bersaing di kompetisi Premier Inggris. Dengan situasi terburuk ini, wajar jika Conta berhasrat besar untuk meninggalkan timnya pada musim depan nanti. Namun ketertarikan Fenerbahce terhadap penyerang Spanyol itu belum terwujud hingga saat ini dikarenakan waktu begitu mendesak. Oleh sebab itu, Costa pun harus absen saat rekan setimnya menjalani pertandingan domestik.

Atletico Madrid yang melihat kondisi Costa pun berencana untuk membawanya kembali ke Liga Spanyol. Namun halangan soal transfer justru membuat Los Rojiblancos merasakan sedikit kesulitan lantaran harus menanti hingga bulan Januari nanti. ” Kami tidak bisa langsung menyuruhnya kembali karena kontraknya masih tersisa di kubu Chelsea. Dia memang mengalami keburukan pahit dalam akhir musim ini disebabkan penampilannya yang tidak begitu agresif saat mengakhiri sebuah persaingan. Kami begitu mengerti kondisinya dan inilah yang harus ditunggu oleh kami dalam awal bulan Januari mendatang “, Tutur Simeone.

Dengan peluang yang ada, dua klub justru memanfaatkan kans tersebut untuk mendatangkan Diego Costa. Klub tersebut ialah Fenerbahce serta Besiktas yang hingga saat ini telah berupaya untuk memberikan tawaran. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – Hal ini dilakukan oleh Fenerbahce demi menggantikan posisi Robin Van Persie yang dibekap cidera parah pada tiga bulan yang lalu. Meski demikian, Fenerbahce juga mengalami kesulitan tersendiri ketika jendela transfer pemain tahun ini telah berakhir pada tanggal 8 September 2017. Disamping itu, Aykut Kocaman selaku pelatih dari klub juga memberikan tanggapan mengenai kesulitan timnya dalam mendapatkan Diego Costa. ( JH ).