Fergie Percaya Maurinho Dapat Mengubah Permainan The Blues

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Penampilan Chelsea untuk musim 2015 ini dinilai kurang bagus dalam mengakhiri berbagai ajang manapun, terutama di Liga Premier Inggris. Kendati demikian, Manager Jose Maurinho dipercayai dapat mengubah semua struktur permainan The Blues di musim panas nanti. Di kompetisi Premier Inggris akhir pekan ini, dimana Chelsea hanya mengantongi dua kali keberhasilan bersama Maurinho. Dari enam kali persaingan yang cukup sulit itu, The Blues memperoleh empat kali kegagalan dan hanya memperoleh skor seri dalam dua kali pertandingan tersebut. Melihat kondisi Chelsea yang semakin lama semakin buruk, petinggi tim pun memberikan tugas berat kepada Maurinho untuk segera merubah cara penampilan tim besutannya sendiri di laga yang akan datang.

Klub raksasa tersebut belum sanggup meningkatkan kedudukan di posisi klasemen sementara. Mereka saat ini masih tersingkir di peringkat 16 dengan mengoleksi delapan angka. Raihan hasil seperti itu membuat mereka harus selisih sepuluh point dari tim rival Manchester City yang pekan ini sukses mengawali urutan pertama klasemen. Namun menurut pendapat dari mantan Manager Manchester United yakni Sir Alex Ferguson mengungkapkan dengan jelas bahwa Maurinho sangat membutuhkan pujian besar dari pemilik stadion tersebut yaitu Roman Abramovic. Dengan dukungan yang ada, eks The Reds itu sangat mempercayai ketajaman yang bakal ditunjukan Maurinho selama pelatihan.

” Saya mengenal dia sudah bertahun-tahun. Musim lalu, sewaktu saya melatih di barisan kubu MU. dia begitu solid dalam memberikan arahan bagus kepada tim asuhannya sendiri. Namun ini justru berbeda dan mempengaruhi keadaan dirinya yang sama sekali belum mampu membawa timnya mencakup kesempurnaan di puncak klasemen sementara. Hanya butuh waktu untuk melakukan semua ini “, Jelas Manager yang pernah membela tim Setan Merah dengan status kesuksesan. Disamping itu, Fergie pun sangat mempercayai kelihaian Maurinho dalam meningkatkan kualitas permainan Chelsea di musim depan nanti.

Menurut AGEN NEOTANGKAS – John Terry dinilai tengah mendapatkan kesulitan besar untuk mengembalikan penampilan agresifnya seperti di tahun sebelumnya. Namun dari segi penilaian, dia sama seperti Maurinho yang harus mendapatkan dukungan besar dari pihak tersendiri. Meski demikian, Terry masih diandalkan Maurinho di posisi lini belakang. Bek yang bertugas di posisi tengah itu mempunyai gaya pertahanan yang cukup tajam dalam mencegah serangan berbahaya dari tim rivalnya. Seperti di tahun 2014 silam, dimana dia dicap sebagai pemain berkualitas sepanjang Premier Inggris. Dari kemampuan dirinya itu, kami merasa cukup puas dan merasa nyaman untuk mencapai tren positif di laga mendatang “, Jelas Kurt Zouma dan Ramires di situs agen klub. ( JH ).