Fernando Torres Berpeluang Kembali Ke La Liga

Fernando Torres Berpeluang Kembali Ke La LigaAgen Bola Liga Inggris : Striker Chelsea Fernando Torres dikabarkan akan segera menginggalkan Stamford Brige dan kembali ke tim asalnya Atletico Madrid. Torres yang sudah gagal untuk menjadi yang terbaik bersama The Blues sedang dalam mengamatan Atletico Madrid dan Chelsea yang sudah mendapatkan banyak penyerang akan melepas El Nino kembali ke klubnya dengan harga dibawah pembeliannya dari Liverpool tiga tahun lalu.

Sejak dibeli oleh pelatih Carlo Ancelotti pada tengah musim 2011 lalu, Torres ternyata tidak bisa berhasil mendapatkan banyak memberikan hasil maksimal. Kemampuan yang didapatkan sejak bermain di Liverpool dan di Chelsea sangat jauh berbeda. Jumlah gol yang di berikan kepada Liverpool sebanyak 65 gol tidak setengahnya di berikan kepada Chelsea. Hanya 20 gol yang sudah didapatkan Chelsea dengan pembelian sebesar 50 juta Pound. Banyak kalangan yang menyatakan harga yang sudah dikeluarkan ini tidak sepadan dengan apa yang diberikan oleh Torres kepada Chelsea. Untuk hasil ini pun Chelsea ingin melepas Torres dengan harga yang tidak sama pada saat pembelian kepada Atletico Madrid.

Setelah kedatangan dua pemain ke dalam barisan depan Chelsea, Diego Costa dan Romelu Lukaku maka Torres akan menjadi semakin kesulitan untuk bisa bersaing dengan baik. Secara kondisi, Torres tidak bisa membuktikan kelihaian yang sama kala bermain di Chelsea. Atletico Madrid yang sudah kehilangan Diego Costa dan David Villa hanya mendapatkan Mario Mandzukic untuk mengantikan dua posisi ini. Hal ini menjadikan Atletico ingin menambah barisan depan untuk perjalanan La Liga selanjutnya di musim depan.

Salah satu perwakilan dari klub ibukota Spanyol ini sudah mendekati Chelsea. Namun sempat beredar kabar bahwa Chelsea ingin menukar Torres dengan gelandang bertahan Atletico Joao Miranda. Akan tetapi pihak Atletico tidak ingin melakukan pertukaran dan sudah memberikan harga akan Miranda. Dengan nilai sekitar 24 juta pound Miranda akan di lepas. Sedangkan Atletico manawar mantan pemainnya Fernando Torres dengan harga 13 juta pound. Jika di setujui maka Torres akan segera bermain di La Liga di musim depan. Seperti yang telah di lansirlkan oleh Agen Bola Liga Inggris.