Fiorentina Menguji Kemampuan Yang Chievo Miliki

LIGA SERIE A 2015 – Pertemuan Fiorentina dengan Chievo akhirnya berujung kemenangan bagi Fiorentina dengan mengungguli skor 2-0. Chievo tidak dapat melakukan perlawanan di pertandingan tersebut. Akhirnya Chievo di takluknya Fiorentina dengan hasil skor 2-0. Hasil skor tersebut membuat Chievo pulang tanpa membawa hasil yang bagus. Fioren mendapatkan penambahan poin dari kemenangan yang di dapatkan dari melawan Chievo. Pekan ini Fioren mengumpulkan 35 poin dari 17 pertandingan di Serie A.

Hasil maksimal yang di terima Fioren ketika menghadapi Chievo yang akhirnya tidak dapat memberikan perlawanan. Gol-gol Fiorentina di lakukan saat di babak pertama dan dilakukan pemain Fioren dengan baik. Di awal menit 21 Nikola pemain pertama Fiorentina yang memberikan kesan pertama dalam laga tersebut. Dia mencetak 1 gol untuk Fioren dengan melewati beberapa pemain bek Chievo.

Gol kedua di lanjutkan kembali oleh Josip dengan tendangan kerasnya tersebut mampu menembus gawang Chievo. Keunggulan Fiorentina memang dari hasi mereka melakukan persiapan sebelum menghadapi tim lawan mereka. Kemenangan ini memang cukup membuat Fiorentina memperkuat kedudukan mereka dalam klasemen sementara.

Hasil ini membuat klubnya semakin maksimal dalam mengumpulkan poin di Serie A dan menjadikan Fiorentina berkesempatan untuk mengejar ke tim peringkat pertama. Untuk sementara Inter masih berada di urutan pertama dan di lanjutkan Fiorentina yang berada di posisi kedua. Di pekan ini Napoli turun ke urutan ketiga dan Juventus di posisi ke 4.

Ke 4 klub Serie A itu saling bersaing dan Fiorentina terus berusaha menambahkan jumlah poin mereka di pekan ini. Fioren tercatat hanya kalah 2 kali dalam total pertandingan mereka di Musim ini. Kemenangan di Serei A selama 5 pertandingan terakhir menjadi milik Fiorentina.

Chievo berada di posisi yang terbawah dalam peringkat ke 10 dengan total pengumpulan hanya 22 poin dari total pertandingannya. Hasil itu di dapatkan dari 2 kali kemenangan selama pertandingan di Serie A. (rt)