Gagal di Liga Inggris, Shinji Kagawa Kembali ke Bundes Liga

kagawaAgen Bola Bundesliga 2014 : Borussia Dortmund kembali mendatangkan mantan pemain Shinji Kagawa setelah pemain asal Jepang gagal berkarir di Liga Inggris bersama Manchester United. The Red Devils dan Dortmund sudah setuju untuk kepindahan sang pemain setelah Kawaga sendiri sudah tidak mendapatkan tempat di sistem kepelatihan Luis Van Gaal. Banyaknya pemain yang didatangkan menjadikan posisi Kagawa tidak mendapatkan posisi yang baik.

Shinji Kagawa adalah salah satu pemain asia yang paling di kagumi oleh banyak tim Eropa setelah berhasil bermain dengan baik bersama Dortmund. Di masa kebersamaan dengan Dortmund, Kagawa bermain dengan baik dan berhasil mendapatkan gelar juara Bundesliga di musim 2011-2012 lalu. Keberhasilan ini pun yang menjadikan Manchester United yang kala itu di latih oleh Sir Alex Ferguson mendatangkan Kagawa ke Old Trafod dan pada musim pertama Kagawa berhasil mendapatkan gelar juara Premier Inggris bersama dengan tim barunya. Namun pada musim kedua, Kagawa tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk tampil dan akhirnya banyak isu yang menjelaskan akan kepindahan sang pemain ke klub lain.

Dengan musim yang buruk bagi Shinji Kagawa maka dari Agen Bola Bundesliga 2014 mendapatkan berita akan keinginan sang mentan klub ingin kembali mendapatkan Kagawa kembali ke Signal Iduna Park untuk kembali menjadikan Kagawa berhasil bermain dengan baik. Niat ini pun di setejui oleh pihak klub dan kedua belah pihak setuju akan kepindahan Kagawa. Nilai kontrak seharga enam juta poundsterling di kabarkan menjadi mahar yang harus di bayar Dortmund untuk mendapatkan kembali sang pemain. Shinji Kagawa di kabarkan akan bermain kembali selama empat musim di Bundesliga Jerman dan Kebersamaan ini sangat berarti karena kagawa akan menjadi pemain inti.

“Saya senang bisa bermain di Liga Inggris dan menjadikan saya sempurna sebagai pemain bola dari Asia. Namun saya tidak bisa menjadi seperti ini untuk kedepannya. Banyak masalah yang terjadi dan saya merasa akan lebih nyaman bisa kembali ke Jerman bersama dengan mantan tim saya”. Ungkap Kagawa.