Gareth Bale Harapan Baru Timnas Wales Di Piala Eropa 2016

gareth baleAgen Bola Piala Eropa 2016 : Timnas Wales yang memiliki talenta pemain hebat pada kali ini harapan di tumpukan kepada Gareth Bale untuk bisa membawa timnas Wales ke Piala Eropa 2016. Jika di hitung maka sudah setengah abad lebih Wales hanya bisa bermain di Kualifikasi pada setiap ajang di Eropa maupun di Dunia. Pada generasi sebelumnya Ian Rush dan Ryan Giggs tidak bisa berhasil menjadikan negaranya berhasil mendapatkan peluang beraksi di ajang seperti Piala Dunia dan juga Piala Eropa.

Setelah usai Piala Dunia 2014 maka pagelaran yang akan sangat menyita para mata dunia adalah Piala Eropa 2016. Menjalani Piala Eropa pada sebelumnya timnas Wales harus hanya bisa bermain di babak Kualifikasi saja. Hal ini selalu saja terjadi setelah sekian lama padahal Wales memiliki pemain hebat dan ternama sepeti sebelumnya yang terbaik Ian Rush dan Ryan Gigg. Tidak hanya dua pemain ini saja, generasi selanjutnya adalah Gareth Bale yang memiliki kinerja yang hebat selama bermain di Tottenham Hotspur dan juga sekarang di Real Madrid.

Melihat kinerja yang sudah di berikan oleh Bale bersama klubnya maka harapan di tumpukan kepada Bale untuk bisa berhasil juga menjadikan timnas Wales bisa bersinar di ajang Piala Eropa 2016. Menjalani kualifikasi Wales akan berhadapan dengan Belgia, Siprus, Bosnia dan Israel. Lawan terberat yang pada Grup B ini adalah Belgia dan juga Bosnia yang sudah berhasil ke Piala Dunia 2014. Jika bisa melewati dua negara ini maka Wales akan bisa berhasil mendapatkan posisi mereka di peringkat kedua karena hanya dua nama yang di ambil untuk masuk ke babak utama.

“Saya sangat bisa berhasil bersama negara saya. Sudah sangat lama negara ini tidak bisa berhasil bersaing. Selalu menjadi tim yang tidak bisa berhasil menjadikan kami akan berusaha keras untuk yang terbaik. Ini akan sangat menyenangkan jika kami bisa berhasil dan momen terbaik saya lebih berkembang menjadi pemain hebat dunia”. Ungkap Bale seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Piala Eropa 2016.