Gareth Bale Mencetak Gol Kemenangan Real Madrid 2-0 Tottenham Di Piala Audi

Real Madrid 2015 – Gareth bale mencetak skor melawan mantan klubnya saat Real Madrid mengalahkan Tottenham 2-0 untuk lolos ke babak final Piala Audi. Pemain asal Inggris mencetak gol ke gawang tim lawan pada babak kedua setelah rekan sesama timnya James Rodriguez telah memberikan Real Madrid skor awal sebelum babak pertama usai. Tim Rafa Benitez akan melaju ke babak final di hari Rabu dalam turnamen pra-musim, meninggalkan tim Spurs yang akan berjuang kembali untuk memperebutkan tempat ketiga. Tottenham yang pada awal pertandingan memulai permainan dengan cemerlang dan seharusnya dapat memimpin setelah kurang dari dua menit melalui pemainnya Erik Lamela. Pemain asal Argentina itu diberi umpan masuk kedalam kotak penalti oleh rekan setimnya Kyle Walker, tetapi hanya dapat melepaskan beberapa kali tembakan meskipun mendapatkan cukup waktu dan ruang gerak.

Itu adalah titik terang yang sangat jarang dengan kesuraman tim Tottenham pada babak awal, dan Real Madrid segera mengambil kendali permainan. Jese, memulai inisiatif serangan dengan absennya pemain Karim Benzema, dua kali hampir berhasil dalam 10 menit pertama. Pertama, dia mengenai tiang gawang ketika dia bermain oleh Luka Modric, lalu membuat beberapa peluang di lapangan Spurs sebelum memaksakan penyelamatan yang luar biasa oleh penjaga gawang Michael Vorm di daerah kiri bawah. Real Madrid kembali mendominasi, dengan pasangan yang kembali tampil bersama oleh Modric dan Toni Kroos kembali bermain untuk pergantian pemain tengah dari Tottenham.

Pengatur perminan tim Tottenham seperti Christian Eriksen dan Erik Lamela, begitupun, diamankan dilapangan dengan baik. Usaha dari para pemain dari beberapa daerah rawan dengan mudah diselamatkan oleh Kiko Casilla merupakan satu-satunya saat yang benar berhasil dari keduanya. Setelah 36 menit, Real Madrid memimpin pertandingan melalui James dan itu semua begitu mudah bagi dirinya, Isco mendapatkan peluang dari lapangan tengah kiri sebelum dia bergerak menyilang menerobos ke dalam kotak pinalti yang disambut oleh pemain asal Kolombia. Pada babak kedua merupakan perhentian baik berkat pergantian pemain dari kedua tim, penjaga gawang seharusnya dapat menghentikan tendangan yang relatif datar dari usaha Gareth Bale, tetapi membiarkan bola melaju melewatinya dan masuk kedalam gawang. Real Madrid selanjutnya akan menghadapi antara AC Milan atau tuan rumah dari turnamen ini yaitu tim Bayern Munich pada final hari Rabu.