Gattuso Menerima Kontrak Baru Dari Milan Hingga 2021

LIGA ITALIA 2018 – AC Milan sudah memberikan perpanjangan kontrak kepada asisten mereka yakni Gennaro Gattuso pada akhir musim ini. Dalam perpanjian itu, Gattuso mendapatkan kontrak sampai tahun 2021 mendatang. Disisi lain, Gattuso dipilih Milan untuk menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat pada bulan November silam lantaran kurang berkualitas dalam membawa timnya meraih kemenangan besar. Namun kehadiran Gattuso pun membuat performa Milan kian semakin meningkat tajam kala menjalani kompetisi krusial di ajang Liga Italia pada akhir pekan ini sekaligus mengawali urutan keenam dengan torehan 51 angka dan masih unggul atas kubu Sampdoria. Untuk menghargai kepelatihan Gattuso di Milan, dimana pihak petinggi tim Rossoneri melakukan keputusan untuk memperpanjang kontraknya.

Pemberitahuan kontrak anyar Gattuso diungkapkan lewat video sosial media yakni Facebook pada hari Kamis lalu. Disamping itu, perolehan kontrak baru membuat Gattuso ingin lebih optimis lagi dalam mengantar tim besutannya itu mencakup berbagai trofi juara meskipun rintangan sulit harus dihadapi. “Untuk para media SkySports bahwa kami akan memberikan pengumuman terkait masa depan Rino Gattuso. Dia sudah mendapatkan kontrak oleh Milan dan ini akan menjadi langkah terbaik dia dalam memaksimalkan penampilan Rossoneri di laga mendatang “, Sambut Marco Fassone selaku Ceo Milan.

Sementara itu, Cristian Zapata dan Jose Sosa juga merasakan kebahagian yang demikian atas kontrak baru yang diterima Gattuso. Disebut-sebut oleh ESPN walau pelatih kelahiran Italy itu bakal memberikan arahan bagus kepada beberapa pemain Milan yang sekian lama sudah tampil minim di sepanjang persaingan. Disamping itu, Gattuso yang menerima kontrak itu juga memperoleh dana sekitar dua juta Euro atau setara dengan Rp 34 Miliyar dalam satu musim kedepan. Menurut AGEN TARUHAN BOLA – “Saya sudah mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah memberikan kans kepada saya untuk lebih terbuka lagi dan terus bertahan disini hingga waktu yang lama “, Tambahnya kembali di situs Milan pada dini hari. ( JH ).