Gerrard Masih Dalam Pertimbangan Soal Gantung Sepatu

BERITA LIGA INGGRIS 2015 – Steven Gerrard mengakui dengan jelas bahwa memasuki musim 2016 nanti dapat membuat dirinya pensiun dari dunia sepakbola sebagai pemain yang top. Mantan kapten The Reds itu berkeinginan besar untuk mengakhiri kariernya dengan prestasi yang ada. Tercatat selama 17 tahun lamanya bersama Liverpool FC, Gerrard akhirnya dipindahkan ke Amerika Serikat dengan bergabung bersama Los Angeles Galaxy. Pada tahun perdanannya itu di Major League Soccer, dimana mantan kapten berkualias itu menghasilkan dua gol serta memberikan tiga umpan bagus kepada rekan setimnya selama mengakhiri 14 kali pertandingan. Dengan kelihaian yang ada, banyak para fans Galaxy memberikan pujian besar atas keberhasilan dirinya sejauh ini. Kendati demikian, Gerrard kemungkinan besar akan penisun di tahun depan nanti.

Selama Gerrard mengenai seragam Angeles Galaxy, ada satu kepahitan buruk yang dialami oleh gerrard saat mengakhiri berbagai ajang manapun, yaitu dia gagal membawa timnya meraih juara MLS Cup usai rekan setimnya dibungkam Seattle Sounders dua-tiga. Kendati demikian, masa depan Gerrard dengan Galaxy akan segera berakhir di musim 2016 nanti. Namun jika perpanjangan tersebut tidak dilakukan oleh petinggi tim, kemungkinan besar Gerrard akan mengakhiri kariernya di dunia sepakbola. Artinya dia bakal pensiun dengan jangka waktu yang panjang. Begitu juga dengan rumor yang mengatakan tentang dirinya di berita SkySports.

Menurut AGEN BOLA INDONESIA – ” Ini dapat membuat saya lepas dari permainan sepakbola. Usia saya sudah tua dan tidak seperti waktu muda. Oleh sebab itu, saya memilih untuk pensiun dari segalannya. Memang musim lalu saat saya bermain di Liverpool FC, banyak para suporter The Reds memberikan dukungan besar kepada penampilan saya selama mengakhiri berbagai kompetisi di Premier Inggris. Meski demikian, saya harus dapat memberikan penghargaan bagus kepada Angeles Galaxy sebelum berhasrat besar untuk gantung sepatu. Ini merupakan tugas berat bagi saya untuk dibuktikan, namun dengan peluang yang ada, saya baru bisa merasakan kebahagian besar disana “, Pungkas Gerrard di hadapan Emre Can dan Lazar Markovic.

Sementara itu, Gerrard ingin mengakhiri kariernya dengan sebuah titel yang berharga. Ini merupakan tahun yang begitu penting bagi tim seperti Angeles Galaxy. Mereka sangat membutuhkan kemampuan saya sebagai penyerang di posisi lini depan. Meski demikian, saya harus dapat mencapai satu trofi berharga kepada mereka supaya nama saya terkenang di hati mereka. Disamping itu, kami telah membedakan pemain dan ini dapat membuat kami mempunyai mental yang kuat untuk berlaga di pekan depan nanti. Demikianlah ungkapan tersebut dilansir oleh Football Espana di pers pertamannya. ( JH ).