Giggs Menilai Bagus Perbelanjaan Dari Manchester United

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Gerakan di ambil oleh Manchester United untuk mendapatkan banyak bintang pada musim ini dan hal ini dinilai sebagai tindakan yang bagus. Penilaian ini diberikan oleh asisten pelatih Ryan Giggs yang menilai timnya sudah cukup baik untuk menjalani laga di musim baru ini. Sebagai asisten pelatih Manchester United, Giggs mengambil sisi baik dari banyaknya perubahan yang di ambil oleh timnya ini.

Perubahan – perubahan yang sudah dilakukan pada musim ini adalah pembelian yang besar di musim ini dan juga kepergian beberapa pemain yang juga menjadikan kritikan bagi banyak pihak. Dua bintang di datangkan dengan nama Angel Di Maria dan Radamel Falcao. Dua pemain ini di harapkan akan bisa mendapatkan banyak pengaruh besar akan kinerja United yang belum bisa menghasilkan dari tiga pertandingan di Liga Premier Inggris. Dengan mendatangkan dua pemain besar ini United harus mengeluarkan tiga pemain Shinji Kagawa, Danny Welbeck dan Hernandez.

Ryan Giggs menilai timnya masih akan bisa berhasil dengan nama besar yang dipikirkan oleh banyak pemain untuk bergabung dengan United. Di Maria dan juga Falcao adalah para pemain yang bisa bermain di tim yang memiliki ajang Eropa yang lebih baik di bandingkan dengan Manchester United yang harus gagal bersaing di ajang Eropa. Menilai keinginan pemain bintang yang ingin bermain di tim yang sedang ingin berkembang maka para pemain ini memiliki kualitas untuk bisa berhasil bersama klub pilihannya.

“Saya sudah lama di tim ini dan baru kali ini saya melihat tim bisa melakukan banyak perubahan seperti ini. Meski hal ini tidak di anggap baik bagi beberapa pihak, tetapi inilah yang terjadi pada gerakan yang di lakukan pada musim ini dan saya menilai ini adalah awal yang bagus dan akan bisa berakhir dengan baik setelah kami harus suli pada awal musim ini. Jadi pertarungan akan di berikan pada pertandingan selanjutnya”. Ungkap Giggs kepada Sport seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.