Giorgio Chiellini Gagal Bermain Di Berlin

Kabar tidak baik didapatkan oleh kubu Juventus setelah Giorgio Chiellini harus gagal tampil bersama timnya karena mengalami cedera. Kabar ini dipastikan setelah Giorgio Chiellini menjalani tes kesehatan dan hasilnya sang pemain harus istirahat pada saat hari pertandingan yang akan dilansungkan pada tanggal 07 Juni 2015. Dengan kebar ini pula pelatih Massimiliano Allegri harus bisa segera memilih pemain yang akan menggantikan posisi Chiellini pada lini pertahanan. Jika tidak segera maka pertandingan tinggal beberapa hari ini tidak bisa segera di kejar oleh Juventus karena Barcelona akan tampil dengan kekuatan full tim.

Juventus yang harus tanpa pemain seperti Chiellini sangat mempengaruhi kekuatan tim dan bahkan persentase gelar juara semakin menipis. Banyak pakar sepakbola yang menyatakan akan kesempatan Si Nyonya Tua mendapatkan kemenangan turun hingga hampir 30%. Keadaan ini menjadikan rasa khawatir dari fans pun sangat besar. Keadaan Chiellini saat ini sedang menjalani istirahat setelah menjalani tes kesehatan. Akan sangat mustahil jika Chiellini akan bisa bermain pada pertandingan nanti. Cedera yang dialami Chiellini sendiri didapatkan pada pelatihan yang dijalani beberapa saat lalu. Bahkan dengan cedera yang dialmi ini, Chiellini tidak bisa menuntaskan latihan yang diberikan oleh pelatih Allegri. Sampai pemain bertahan ini harus dilarikan oleh pihak medis.

“Kami sangat menyesalkan kejadian yang menimpa pemain andalan Giorgio Chiellini. Sang pemain harus mengalami cedera pada saat menjalani latihan dan ini menjadikan tim akan kehilangan Chiellini pada pertandingan melawan Barcelona. Sudah dipastikan karena pihak medis sudah memeriksa dan memberikan Chiellini tes kinerja kesehatannya. Cedera yang dialami pun adalah otot kaki yang robek karena melakukan pelatihan yang cukup keras. Hal ini sangat menjadikan semua tidak tenang dan semoga saja akan ada pemain pengganti yang cukup kuat pada pertandingan final nanti di Berlin”. Kutipan dari informasi pihak Juventus dari akun resmi.