Giovinco Bisa Saja Ke Liga Premier Inggris Tahun 2015

Juventus FC v AC Cesena - Serie A Agen Bola Liga Inggris 2014 : Pemain Juventus Sebastian Giovinco dinyatakan akan segera bermain di Liga Premier Inggris dikarenakan sudah tidak betah berada di kota Turin bersama Juventus. Arsenal akan menjadi tim yang ingin mendapatkan Giovinco jika klubnya di Nyonya Tua sudah tidak ingin memainkan dan memperpanjang kontrak Giovinco. Akan tetapi kabar ini belum bisa sepenuhnya mendapatkan kepastian dan sang agen hanya mespekulasi masa depan pemainnya ini jika tidak bisa bersinar di Juventus.

Kabar akan kepindahan Giovinco sebelumnya hangat di bicarakan setelah belum ada kabar akan kontrak yang sudah akan berakhir. Untuk pertimbangan yang lama dari pihak klub ini, agen Gio yang bernama Andrea D’Amico menyatakan Gio akan bermain di Arsenal pada bursa musim dingin ini. Gio yang masih berusia 27 tahun masih memiliki banyak kesempatan untuk bermain hebat di tim lain dan sebagai perkembangan karirnya maka permainan keras dari Liga Utama Inggris ini akan sangat menjadikan Gio bisa berhasil untuk bersinar pada beberapa musim ini. Untuk perpanjangan kontrak yang tidak mendapatkan kejelasan dan juga tidak banyaknya mendapatkan waktu bermain di Juve, maka kemungkinan akan pindahnya Gio menjadi sangat besar.

“Dia pemain yang cukup baik dalam menjalani peran sebagai pemain serang. Bersama Juventus pada saat ini, Gio belum banyak mendapatkan kesempatan di musim ini dan musim lalu. Hal ini sangat menjadikan Gio akan terpuruk menjadi seorang pemain. Usia yang sudah 27 tahun masih bisa memungkinkan dirinya bermain hebat di tim lain dan juga kompetisi besar seperti Liga Inggris. Jika Gio bisa berhasil maka dia akan lebih baik lagi dalam mengakhiri karir nya di lima musim kedepan. Bisa saja Arsenal akan menjadi tim yang hebat untuknya. Semua keputusan akan berada di tangannya dan ini akan menjadi hasil terbaik bagi Gio”. Ungkap Andrea kepada Sport seperti yang telah dilansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.

Selain Arsenal, Fiorentina juga berminat untuk bisa mendapatkan Giovinco.