Giroud Belum Mengetahui Soal Kariernya Di Kubu Arsenal

PREMIER INGGRIS 2017 – Hadirnya pemain Alexandre Lacazette menjadi pertanyaan besar mengenai karier Olivier Giround di barisan klub Arsenal. Persoalan itu justru diakui oleh Giround yang belum mengetahui soal masa depannya di sana. Giroud untuk musim ini memang tampil sebelas kali di kompetisi Premier Inggris. Disepanjang pertandingan, dia hanya sanggup mengoleksi 12 buah gol dari 16 kali upaya yang berhasil ia ciptakan ke jala tim lawan pada musim 2016/2017 lalu bersama dengan Manager Arsene Wenger. Namun kondisinya mulai mendapatkan spekulasi dari pihak tersendiri mengingat The Gunners telah mendatangkan pemain baru yakni Lacazette yang posisinya serupa dengan Giroud. Hal tersebut pun belum dijelaskan oleh si pemain mengenai kontrak tambahan di musim panas nanti.

Langkah Arsenal dalam menghadirkan Lacazette di akhir musim ini akan membuat kans bermain Giroud semakin sedikit. Situasi ini tidak lain juga diketahui oleh striker kelahiran Prancis itu kala melakoni kompetisi di derby domestik. ” Seandainya saya harus pergi, setidaknya saya harus menjelaskan persoalan ini terlebih dahulu kepada mereka karena saya sudah lama memperkuat Arsenal. Namun mengenai perpanjangan kontrak saya disana belum diberikan oleh pihak petinggi tim. Disisi lain, mengenai tanda-tanda keinginan mereka untuk memperpanjang kontrak saya belum terlihat dengan jelas hingga saat ini. Hanya menunggu waktu yang pas untuk mengetahui ini semua “, Pungkas pemain berusia 30 tahun itu di situs resminya.

Giroud selama ini sudah menghabiskan masa depannya di Arsenal sekitar lima tahun. Disana, ia sukses mengoleksi 98 buah gol untuk timnya. Dia juga menerima kontrak anyar pada awal Januari silam. Namun spekulasi yang terus menghantuinya kini menjadi peluang emas bagi klub lainnya untuk mengaitnya. Menurut BANDAR CASINO ONLINE – Diantaranya klub West Ham United serta Everton. Akan tetapi, Giroud masih menunggu kabar dari sang agen untuk informasi lebih jelas. Di Arsenal, Giroud kerap kali diduetkan bersama pemain Lucas Perez, Alex Iwobi dan Alexis Sanchez. Formasi tersebut sudah direncakan Wenger sejak beberapa musim lalu kala menjalani derby Premier. ( JH ).