Giroud Mendapatkan Cidera Hamstring

PREMIER LEAGUE 2017 – Arsenal kini mendapatkan informasi buruk terkait cidera yang menghantui pemain utamanya itu yakni Olivier Giroud. Cidera tersebut membuat Giroud harus mangkir dalam waktu yang cukup lama. Disisi lain, Giroud mengalami cidera yang luar biasa kala The Gunners berhadapan dengan kubu West Ham United pada sesi perempatfinal ajang Piala Liga Inggris di Stadion Emirates pada hari Rabu lalu. Meski dimainkan sebagai pemain starter, dimana striker kelahiran Prancis ini tidak dapat bermain penuh lantaran mendapatkan cidera parah di bagian hamstring kirinya sejak memasuki menit ke 78. Kejadian ini lantas menjadi kekhawatiran besar bagi Arsene Wenger yang harus kehilangan skuad utamanya itu dalam kurun waktu yang panjang. Wenger memprediksikan walau Giroud akan mangkir selama tiga minggu dan tidak dapat mengikuti jadwal penting ketika rekan setimnya berhadapan dengan Liverpool FC pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang.

Arsene lantas membeberkan kekecewaan itu di hadapan pendukung The Gunners. Dia mengungkapkan bahwa ketidakhadiran Giroud akan mendampakkan hasil buruk bagi pemain-pemain lainnya. Namun Wenger tidak keberatan dengan persoalan tersebut karena masih mempunyai beberapa skuad yang dapat menggantikan posisi Giroud untuk sementara waktu. ” Informasi yang kami dapatkan memang terlalu berat. Akan tetapi, kami harus fokus dengan laga nantinya karena pendekatan terhadap gelar juara kian semakin dekat untuk diperebutkan. Kami juga harus antusias dengan pertahanan posisi kami di klasemen sementara “, Tuturnya kala dipertanyakan.

Sementara itu, mangkir selama tiga minggu telah membuat Giroud tidak dapat mengikuti beberapa pertandingan yang krusial di akhir musim ini. Hal ini justru menyibukan Alexis Sachez dan lainnya dalam mengakhiri lima laga kedepannya. Menurut PREDIKSI BOLA GRATIS – ” Sepanjang persaingan, kami tidak dapat meremahkan tim rival karena itu akan mempersulit kami untuk mendapatkan kemenangan. Dalam menghadapi klub besar seperti United, kami diwajibkan tampil maksimal untuk menghasilkan point penuh. Demikianlah ungkapan ini disebutkan oleh Lucas Perez, Alex Iwobi dan juga Francis Coquelin di situs resmi. ( JH ).