Giroud Optimis Bisa Bawa Arsenal Raih Gelar Juara EPL

PREMIER LEAGUE – Olivier Giroud menyatakan saat ini mereka sedang dalam kondisi percaya diri yang sangat tinggi. Kini Arsenal memang sedang menempati posisi ketiga klasemen Premier League. Giroud dkk memang cukup percaya diri untuk musim ini mereka akan mendapatkan hasil yang memuaskan mereka. Kini mereka memang hanya mempunyai selisih poin saja dari Chelsea yang ada di pemuncak klasemen. Mereka memang masih mempunyai waktu untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka dari Manchester City dan Chelsea yang ada di atas mereka saat ini. Arsenal memang juga harus waspada dengan Manchester United yang juga mempunyai selisih poin tipis dari mereka. Jika mereka terpeleset dan membuat kesalahan maka mereka akan tergeser. Arsenal sendiri saat ini memang mengharapkan Manchester City mengalami sedikit mimpi buruk untuk bisa mereka geser. Kemenangan 1-2 di St James Park membuat Arsenal terus mengancam tim yang ada berada di atas mereka saat ini. Giroud sendiri menyatakan bahwa mereka menginginkan gelar juara Premier League musim ini untuk.

Musim lalu mereka hanya bisa meraih gelar juara piala FA serta menghapuskan puasa juara yang telah mereka rasakan selama beberapa tahun terakhir. Saat ini Arsenal memang masih mempunyai sisa 8 pertandingan untuk isa memastikan mereka bisa meraih juara. Persaingan di Premier League memang selalu menyulitkan. Giroud mengatakan mereka ingin menghabiskan musim ini dengan perjuangan keras dan bermain dengan baik. Apa yang pernah di katakan oleh pelatih Arsene Wenger saat ini memang sudah jelas. Karena itu Giroud dan kawan-kawan memahami apa yang diinginkan oleh pelatih Arsene Wenger. Liga Champions musim ini memang masih kurang beruntung bagi Arsenal. Karena As Monaco mematikan impian mereka. Giroud menyatakan mereka memang harus tetap percaya diri untuk bisa mengakhiri musim ini dengan baik.

Giroud memang baru saja meningkatan integritas peformanya yang sempat menurun. Karena itulah sang pemain kini lebih percaya diri untuk bisa menciptakan banyak gol di musim ini. Arsenal sendiri nyaris mengalami keterpurukan di awal musim yang mereka jalani. Tapi mereka mampu bangkit dari kesalahan yang mereka alami. Giroud menyatakan memang tidak mudah untuk memenangkan setiap laga yang tersisa. Itu bukan hanya membutuhkan kerja sama tim yang baik, tetapi membutuhkan keseriusan yang tinggi. Giroud memang sangat berharap mereka bisa melewati semua dengan mudah, dan semua keberutungan bisa berpihak pada mereka nantinya. Arsenal memang di lengkapi dengan senjata muda mereka saat ini. Dan mereka memang menargetkan kembali untuk bisa bermain di kancah Liga Champions musim mendatang.