Giround Akan Meneken Kontrak Anyar Di Kubu Arsenal

PREMIER INGGRIS 2016 – Olivier Giroud mengungkapkan dengan jelas bahwa permainan di tahun depan nanti akan terasa sulit untuk dimenangkan lantaran banyak halangan yang harus diperbaiki. Meski demikian, penyerang The Gunners ini juga membungkam tanggapan mengenai penekenan kontrak anyar di kubu Arsenal. Pada akhir tahun ini, dimana Giroud jarang diturunkan oleh Manager Luis Enrique. Dalam melakoni pertandingan, dirinya selalu dibangkucadangkan oleh pelatih The Gunners lantaran kurang agresif dalam memberikan konstribusi berupa gol. Melihat kondisinya untuk saat ini memang sangat dikecewakan oleh pendukung tersendiri dalam melakoni derby sengit di bulan Januari nanti.

Mengingat laga di Premier Inggris pada akhir pekan lalu, dimana Giroud tidak diandalkan oleh Arsene Wenger di posisi lini depan. Dia bahkan digantikan oleh pemain Alexis Sanchez yang bertugas sebagai penyerang di posisi tengah. Perihal yang dilakukan oleh pelatih asal Perancis itu sempat menjadi bahan spekulasi matang dari pihak tersendiri. Akan tetapi, hal ini sudah dijalankan pada akhir pekan lalu. Melihat performa Sanchez yang begitu bagus di atas lapangan, dimana Wenger mempercayai adanya sumbangan gol terbanyak di derby mendatang.

Perlawanan atas West Bromwich Albion pada tanggal 26 Desember dini hari di Stadion Emirates telah menjadi peluang emas bagi Giroud dalam menunjukkan keyakinan diri dalam mencetak gol semata wayang untuk rekan setimnya. Atas kesuksesan dirinya kali ini, Wenger pun bersedia untuk memberikan dia kontrak baru di musim panas nanti. Setelah mengakhiri pertandingan kali ini di kandang sendiri, Giroud memperoleh tepukan tangan dari penonton lainnya maupun Manager The Gunners. Dia juga diakui sebagai sosok pemain yang haus dengan gol.

Disamping itu, penyerang yang berumur 30 tahun ini turut mengakui masa depannya di Stadion Emirates. Dia menegaskan bahwa tidak akan hengkang dari kubu Arsenal dan akan menetap selamanya disini meskipun laga di musim depan nanti terasa sulit untuk dimenangkan bersama dengan Theo Walcott maupun Alex Iwobi. Menurut SITUS AGEN BOLA – Giroud sendiri ingin mengubah penampilan buruknya itu di ajang kedepannya walaupun Wenger tidak sepenuhnya memainkan dirinya. ” Saya akan terus bermain sebaik mungkin demi membawa mereka merebut titel juara “, Ujarnya kembali. ( JH ).