Giuseppe Rossi Membawa Satu Gol Untuk Fiorentina

LIGA SERIE A 2015 – Pemain yang mendapatkan spekulasi matang oleh rekan tersendiri yakni Giuseppe Rossi kini membawa satu gol untuk klub favoritnya yaitu Fiorentina kala timnya mencakup kemenangan besar atas Belenenses di kompetisi liga Europa musim ini. Rossi pada akhirnya sukses menghadiri namanya di atas papan skor usai membutuhkan waktu lama sekitar 501 hari untuk mencetak gol ke jala rival. Menjalani derby Group I di Stadion Do Restelo pada laga dini hari, dimana striker asal kelahiran Amerika itu mengungkapkan dengan jelas bahwa penguasa bola La Viola merupakan gol keempat yang berhasil diciptakannya di atas lapangan. Disisi lain, Fiorentina mendapatkan keberuntungan gol ketiga disaat Tonel melakukan gol bunuh diri dimenit ke 83.

Dengan keyakinan yang tinggi, Rossi akhirnya menutup kedudukan menjadi empat-kosong di menit ketujuh berselang. Infostrada mengakui walau penjebolan gol tersebyt merupakan langkah pertama yang dilakukan Rossi selama 501 hari lamanya. Penjebolan gol terakhir yang diciptakan penyerang beusia 28 tahun ini berawal dari perlawanan Fiorentina atas Torinio pada bulan Mei 2014 silam yang berujung dua-dua. Dari sekian lamanya itu, Rossi baru kali ini mencetak gol perdananya untuk klub Fiorentina. Meski harus menunggu ketajaman dirinya di atas lapangan, Manager La Viola mengaku demikian bahwa penampilan mulai meningkat kembali.

” Itu merupakan awal yang bahagia buat keberhasilan serta penampilan Rossi yang begitu impresif di hadapan para suporter tersendiri. Tidak seperti biasanya, dia dapat menunjukkan keyakinan diri yang begitu bagus di sepanjang pertandingan. Namun dari segi penilaian oleh petinggi tim bahwa Rossi memang ingin meraih banyak gol di musim panas nanti. Akan tetapi, dia masih dibebani kesulitan yang besar dan itu justru menjadi kegagalan dia selama memanfaatkan peluang emas dari rekan setimnya di posisi lini depan. Kendati demikian, perolehan satu angka di markas Beleneses merupakan catatan bagus bagi dirinya sejak mengenai seragam Fiorentina “, Ujar mantan MU itu di Football Espana.

Sepanjang kariernya disini, Rossi selalu dibekap cidera parah. Salah satunya saat Fiorentina mengakhiri laga di tahun 2013 lalu, dimana striker asal Italia itu sering kali mendapatkan luka berat sehingga harus mangkir di berbagai ajang manapun. Menurut Agen Sbobet Indonesia – Akibat kondisi seperti itu, spekulasi mengenai masa depannya pun hampir terungkap oleh media setempat kala menampilkan diri begitu buruk dan jarang sekali menghasilkan gol. Namun berbeda di tahun 2015/2016 ini, dimana Rossi mampu melakoni empat kali permainan di setiap persaingan tanpa mengalami cidera apapun. ( JH ).