Gol Debut Yang Membahagiakan Bagi Pedro

AGEN BOLA TERPERCAYA – Penampilan perdana Pedro Rodriguez memakai jersey Chelsea saat melawan West brom dan membuat gol debut membuatnya mendapat pujian dari banyak pihak. Salah satu pujian datang dari pelatih berkebangsaan portugal yang bernama Jose Mourinho atau The Special One ” Penampilan Pedro membuat saya berpikir tentang Maradona, aksinya membuatnya telah hampir selevel mega bintang sepakbola Maradona” kata Mourinho.

Dalam laga debut tersebut Pedro sangat bahagia dan membuatnya bangga setelah mencetak gol ” Saya sangat bahagia sekali setelah bisa mencetak gol dan bangga tidak ada kata-kata yang bisa di ungkapkan atas perasaan ini” kata Pedro. Sebelum pindah ke The Blues Pemain yang lahir di Spanyol ini bermain untuk klub Catalan Barcelona dan berpikir akan pensiun di Blaugrana julukan untuk klub Barcelona setelah memperpanjang kontrak dengan Barcelona musim lalu. Di skuat Luis Enrique Pedro masih jarang diturunkan karena kalah bersaing dengan Luis Suarez dan Neymar. kebanyakan dipasang jadi pengganti Luis Suarez walaupun menjadi cadangan  penampilan Pedro tetap stabil dan banyak menjadi penentu kemenangan buat Barcelona.

Bagaikan pucuk di cinta ulam pun tiba datanglah Chelsea meminang Pedro dengan mahar 30 Juta Euro yang menjanjikan akan diberi jatah main reguler, pilihan Pedro pun akhirnya jatuh ke The Blues walaupun sangat sulit dalam membuat keputusan tersebut karena harus meninggalkan Catalan yang telah memberinya banyak gelar.  Namun dengan membuat gol perdana dalam laga debutnya bersama Chelsea membuat Pedro sangat bahagia  dan membayar kepercayaan klub dan pelatih kepadanya. Rekan Pedro di Barcelona sebelumnya yang juga bermain untuk Chelsea dari musim lalu Cech Fabregas juga ikut memberikan pujian “Pedro akan membuat banyak gol untuk Chelsea” kata Fabregas.