Gol Penyama Milan Diciptakan Nikola Kalinic

LIGA ITALIA 2018 – AC Milan telah mendapatkan hasil seri kala bersaing dengan kubu Sassuolo pada akhir pekan ini. Meski sulit untuk memperoleh point penuh, dimana Milan disebutkan beruntung lantaran telah menerapkan susunan formasi pemain yaitu 3-3-4. Disisi lain, Milan lebih dulu ketinggalan gol dimenit ke 85 oleh Matteo Politano sebelum dituntaskan Nikola Kalinic pada injuri time. Gol yang berhasil ia sumbangkan itu membuat Milan lepas dari kekalahan buruk. Dalam laga yang sudah dituntaskan oleh kedua klub tersebut, dimana Milan melakukan dominasi bola dengan 20 kali sontekan yang berhasil mereka lepaskan, namun cuman satu tembakan yang berbuah gol. Gennaro Gattuso selaku pelatih Rossoneri memang menyusun formasi yang demikian untuk timnya.

Gattuso mengungkapkan bahwa dengan penerapan seperti ini, tim asuhannya akan mudah bertahan di kompetisi Liga Champions. Namun disayangkan, keinginan itu tidak tercapai usai Sassuolo memberikan gol tunggal ke gawang mereka hingga laga berakhir. “Sebelum debut ini dimulai, saya sudah memikirkan untuk menggunakan susunan pemain yakni 3-3-4 supaya bisa berdekatan dengan ajang lainnya yakni Liga Champions di pekan depan nanti. Akan tetapi, upaya itu berakhir sia-sia karena tidak ada kemenangan yang berhasil kami tuntaskan. Begitu juga dengan striker lainnya yang sulit menerobos bek pertahanan sang rival “, Tuturnya kembali.

Sementara itu, Gennaro Gatusso tidak mengaku khawatir dengan perolehan hasil imbang ini. Dia bahkan mengakui bahwa kedepannya Milan akan mampu menunjukkan kemenangan beruntun di ajang tersebut. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA TERPERCAYA – “Hanya membutuhkan waktu untuk menunjukkan itu semua di hadapan pendukung. Andre Silva dan Andrea Poli masih dalam performa solid dan belum lagi bek lainnya seperti Ricardo Ridriguez serta Luca Antonelli yang begitu kokoh di lini belakang. Semua ini bakal menjadi peluang emas buat kami untuk meningkatkan kedudukan sekaligus memburu titel juara “, Imbasnya di SkySports. ( JH ).