Gol Pjanic Membawa Juve Ke Babak Final

LIGA ITALIA 2018 – Juventus berhasil lolos ke babak final Coppa Italia usai menundukkan kubu Atalanta dengan kedudukan satu-kosong di paruh kedua babak semifinal. Keberhasilan itu nyaris dilakukan Miralem Pjanic lewat hadiah penalty. Atas kemenangan tersebut, Juve berhasil meloloskan diri ke sesi selanjutnya yaitu final dengan perbedaan gol dua-kosong setelah di leg pertama mampu mengalahkan tuan rumah Atalanta dengan hasil 1-0. Berhadapan dengan Atalanta di Stadion Allianz pada tanggal 28 February 2018 dini hari tadi, dimana Vecchia Signora tidak memperkuat beberapa pemain pilar seperti Gonzalo Higuain, Juan Cuardrado, Mattia De Sciglio serta Federico Bernardeschi. Adapun pemain lainnya seperti Paulo Dyabal juga tidak dimainkan penuh lantaran kondisinya belum fit 100%.

Dybala hanya dimainkan di sesi kedua setelah menggantikan pemain lainnya. Disamping itu, tim tamu lebih agresif dalam menguasai bola di sesi pertama. Beberapa ancaman sengit terus dilakukan mereka hingga bek pertahanan Vecchia Signora sempat mendapatkan kesulitan. Namun mereka tidak mampu memanfaatkan kans tersebut dengan baik hingga tidak ada raihan gol yang mereka torehkan selama bermain di Mario Mandzukic hadapan suporter. Sementara di barisan kubu Juve, mereka masih memiliki kans indah untuk mencetak gol lewat c. Akan tetapi, peluang itu belum berhasil dituntaskan dirinya hingga berlanjut di babak berikutnya.

Disisi lain, permainan Juve mulai meningkat drastis kala melakoni sesi kedua. Namun pengubahan papan skor berhasil mereka lakukan setelah menjalani menit ke 75. Menurut SITUS AGEN BOLA TANGKAS – Gol tunggal yang diberikan Pjanic sejak mendekati injure time menjadi modal bagus bagi rekan setimnya di debut kedepannya. Kesuksesan itu justru menjadi harapan besar bagi Manager Juve dalam memenangi titel juara nantinya. Perlawanan Juve akan terus berlanjut di babak final dengan menghadapi Lazio maupun AC Milan yang mana laga tersebut akan diselenggarkan di Stadion Olimpico pada bulan Mei 2018 mendatang. ( JH ).