Gotze Dinilai Masih Terlalu Santai Untuk Peforma Baiknya

imagesAGEN BOLA ONLINE – Mario Gotze saat ini memang tengah menjadi pembicaraan oleh beberapa legenda Jerman. Gotze saat ini memang masih cukup muda dan mempunyai karir yang cukup baik bersama Bayern Munich. Salah satu legenda Borrusia Dortmund,Christoph Metzelder menyatakan saat ini, kurang puas dengan peforma Gotze yang dinyatakannya masih terlalu santai. Menurut Sang Legenda, Gotze saat ini bisa saja menjadi salah satu pemain terbaik didunia di beberapa musim mendatang, tetapi peformma yang ditunjukan sang pemain memang masih belum bisa memastikan dirinya menjadi salah satu bintang saat ini. Untuk menjadi seorang pemain bintang memang tidaklah mudah. Itu memang membutuhkan peforma yang sangat baik dan kerja keras. Gotze sendiri saat ini masih dinilai terlalu santai. Seharusnya sang pemain memang harus bisa sedikit bekerja keras untuk bisa menunjukan peforma terbaiknya.

Pada piala dunia 2014 di Brazil beberapa bulan yang lalu, Gotze memang sukses menjadi pahlawan bagi Jerman, karena satu gol yang diciptakannya pada babak tambahan membuat Jerman unggul atas Argentina di partai Final kemarin. Selain itu saat ini persaingan di skuat Guardiola memang tidak terlalu membuat Gotze cemas, karena saat ini dirinya masih menjadi pilihan utama sang pelatih. Gotze sendiri saat ini memang tidak di lego. Bayern Munich memang sudah melego bebebrapa pemain mereka, seperti Toni Kroos yang mereka lego pada Real Madrid. Christoph Metzelder juga mengatakan saat ini Gotze memang terlalu bergantung dengan apa yang dimilikinya, dan tidak ingin sedikit lebih bekerja keras untuk mengasah kemampuannya untuk bisa tampil lebih baik lagi. AGEN BOLA ONLINE

Hal inilah yang memang sangat disayangkan, karena Gotze adalah pemain muda yang memiliki talenta yang luar biasa. Gotze sendiri memang sempat mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa klub yang ingin menggunakan jasanya. Tetapi pihak Bayern Munich memang tidak ingin melepaskan pemain tersebut, karena saat ini jasa sang pemain memang masih dibutuhkan di skuat asuhan Guardiola. Musim mendatang Bayern memang menargetkan beberapa trofi, setelah musim lalu mereka hanya bisa meraih kemenangan di Bundesliga saja, dan harus mengaku kalah di Liga Champions atas Real Madrid.