Gotze Kecewa Akan Hasil Imbang Yang Didapatkan Jerman

Gotze Kecewa Akan Hasil Imbang Yang Didapatkan JermanBola Piala Dunia 2014 : Hasil imbang yang sudah didapatkan oleh timnas Jerman pada laga melawan Ghana menjadikan kekecewaan kepada pemain Mario Gotze. MEnurut pemain Bayern Munich ini, timnya sudah bermain dengan baik dan bahkan sudah sempat mendapatkan gol terlebih dahulu. Namun perlawanan yang sudah diberikan oleh Ghana berhasil menjadikan dua gol dan Jerman tertinggal. Untung saja pemain veteran Klose berhasil memberikan kontribusi satu gol penyama.

Menjalani laga dengan tekad kemenangan, Jerman akhirnya harus mengalami hasil imbang pada laga kedua. Menyerang sejak pada awal pertandingan Jerman banyak memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Namun hasilnya tidak berhasil membuahkan gol. Alhasil laga babak pertama berakhir dengan hasil imbang 0-0. Dengan hasil ini, Jerman harus kembali di babak kedua. Jerman berhasil membuat gol pada menit ke 51 melalui aksi Mario Gotze. Namun hanya berselisih tiga menit saja Ayew langsung membalas. Hasil imbang ini menjadikan Jerman ingin kembali mendapatkan gol kedua.’ Namun hal berbalik terjadi dan Ghana berhasil mendapatkan gol kedua di menit ke 63 melalui Gyan Asamoah. Untung saja, Miroslav Klose menyamakan kedudukan pada menit ke 71. Hasil ini pun berakhir hingga menit ke 90.

Sebelumnya Bola Piala Dunia 2014 memberitakan hasil yang ditakutkan oleh pemain Sami Khedira asal Real Madrid sebelum pertandingan di mulai ternyata terjadi. Jerman sejak pada tahun 2008 lalu selalu mendapatkan hasil buruk pada laga kedua dan ini menjadi sebuah kutukan. Hasil imbang ini menjadi peningkatan setelah sebelumnya Jerman selalu kalah di laga kedua. Tetapi Mario Gotze kecewa akan hasil imbang ini dan merasa Jerman serharusnya Jerman.

“Kami bermain dengan baik dan ini seharusnya menjadi kemenangan bagi kami. Namun hasilnya kami hanya bisa mendapatkan hasil imbang dan bahkan hampir mengalami kekalahan. Hasil ini sungguh membuat saya kecewa. Kami masih harus menjalani laga terakhir yang menyulitkan. Apalagi kami harus bermain dengan Amerika yang pernah mengalahkan kami. Ini rasanya sangat sulit bagi kami karena kami adalah tim favorit> Ungkap Gotze.