Griezmann Sulit Menolak Penawaran Dari Barca

LIGA SPANYOL 2018 – Penyerang klub Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann memberikan penolakan terkait keinginan kubu Barcelona ingin mengaetnya. Namun perihal itu sebenarnya sangat disesali oleh Griezmann mengingat Barca merupakan sosok tim yang tangguh dalam meraih segala trofi. Tepatnya di transfer pemain tahun ini, dimana striker kelahiran Prancis ini telah dikait-kaitkan dengan tim Los Cules. Demi membuat Griezmann hengkang dari kubu Wanda Meropolitano, Barca dikabarkan sudah mempersiapkan dana berkisar sembilan puluh juta Pound. Melihat harga tersebut jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan pemain lainnya dan juga performa dari si pemain. Meski demikian, Girezmann memberikan keputusan mengenai masa depannya di Atletico akan lebih baik.

Di Barcelona, Griezmann bakal mendapatkan persaingan yang cukup ketat di lini depan. Apalagi, ada trio pemain Barca yang dinilai sangat optimis dalam menorehkan gol. Untuk dari itu, dia lebih memilih untuk bertahan lama di Atletico dan menolak tawaran besar yang sudah diputuskan pihak Barca. “Banyak para fans Atletico ingin mempertahankan saya disini. Terlebih lagi, rasa sayang mereka terhadap saya sejauh ini begitu besar kala menjalani kompetisi di La Liga. Namun ada juga kekecewaan yang saya dapatkan yaitu tidak dapat bergabung bersama mereka lantaran tim seperti mereka sangat solid “, Cetusnya.

Pelatih Los Rojiblancos yang bernama Diego Simeone juga ingin mempertahankan si pemain dalam kurun waktu yang lama meski di barisan kubu tersebut masih mempunyai dua pemain solid yakni Kevin Gameiro serta Angel Correa. Menurut PREDIKSI BOLA CASINO – “Saya sudah menolak semua tawaran yang disampaikan oleh mereka. Saya lebih memilih Atletico ketimbang Barca, karena banyak pendukung Atletico lebih menyukai penampilan saya. Ini merupakan kans terbesar buat saya mengingat ketertarikan klub raksasa La Liga terhadap saya di akhir musim ini “, Sebutnya. ( JH ).