Guardiola Nyatakan Sulitnya Menghadang Messi

Jelang pertandingan melawan Barcelona, pelatih Bayern Munchen memiliki pendapat mengenai pemain andalan lawan Lionel Messi. Menurut arsitek FC Hollywood ini Messi sulit untuk dihadang dan tidak ada banyak cara yang bisa dilakukan pemain bertahan jika ingn menghadang bintang asal Argentina ini. Sebagai mantan pelatih yang pernah bersama cukup lama dengan Messi, Guardiola cukup mengenal permainan dari The Messiah harapan pun para pemain bertahan bisa sedikit menyulitkan aksi dari Messi kala menjalani pertandingan nantinya. Messi pun juga diharapkan akan kehilangan kinerjanya pada pertandingan leg pertama nanti.

Pertadingan keras akan dijalani oleh Bayern Munchen dalam menjalani musim ini. Tidak mudah untuk bisa mendapatkan kemenangan dari tim Barcelona pada musim ini yang memiliki tidak pemain hebat. Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Neymar akan menjadi momok paling mengerikan di lini pertahanan Bayern Munchen. Dari ketiga pemain ini yang paling dikenal oleh Guardiola adalah Lionel Messi yang memiliki permainan individu yang sangat bagus dalam mendapatkan kinerja keras agar bisa mendapatkan gol. Tanpa Ragu pun Guardiola menyatakan Messi akan menjadi pemain yang sulit untuk dihadang. Tidakk akan mudah untuk mengawal kinerja dari Messi jika hanya dengan satu pemain bertahan. Seorang pemain bertahan harus memiliki permainan yang sungguh bagus baru bisa menahan Messi.

“Messi adalah pemain dengan kinerja yang sangat bagus dalam menjalani perjalanan disebuah pertandingan. Saya menjadi pelatihnya cukup beberapa musim dan dia saya dangat mengenalnya. Tidak akan bisa ada yang menhadangnya jika satu lawan satu pemain. Dia juga memiliki kecerdasan untuk menempatkan tempat dan mencari celah. untuk hasil ini saya ingin pemain bertahan bisa sedikit menyusahkannya dan hal itu akan sedikit menjadikan peluang kami untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada kekalahan. Tiga pemain ini akan menjadi momok yang cukup berat bagi Bayern”. Ungkap Pep Guardiola kepada media Sport.