Guardiola Tidak Ingin Skuatnya Terpuruk Seperti Borussia Dortmund

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Pelatih Hebat Josep Guardiola, menyatakan saat ini timnya memang sudah berjalan dengan cukup mulus. Musim ini mereka memang masih aman di pemuncak klasemen dan masih memegang rekor yang tidak terkalahkandi Bundesliga. Mereka juga memang sudah memastikan diri masuk kedalam babak 16 besar League Champions. Selain itu poin yang dimiliki oleh Bayern Munich sendiri memang sangat jauh, tetapi mantan pelatih Barcelona tersebut memang tidak menyombongkan dirinya. Josep Guardiola juga memberikan sedikit pernyataannya kepada salah satu klub Bundesliga, yakni Borrusia Dortmund. Menurut Guardiola, musim ini skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut memang mengalami keterpurukan. Mereka memang sedang menempati posisi kelas bawah klasemen. Pelatih tersebut tidak ingin kejadian tersebut terjadi pada klubnya saat ini.

Menurutnya itu sangatlah tidak baik. Guardiola memang menyatakan kepada skuatnya mereka harus bisa menjaga peforma mereka dengan maksimal untuk bisa menyambut pertandingan yang akan datang selanjutnya. Pelatih asal Spanyol tersebut memang sangat mewaspadai beberapa pertandingan yang akan mereka jalani nanti. Walaupun saat ini setiap pertandingan yang mereka jalani, berjalan dengan mulus tetapi itu tidak membuat jaminan yang pasti bagi Guardiola, untuk tidak cemas. Menurutnya saat ini bisa saja keberuntungan sedang berpihak kepada mereka. Bisa saja nantinya mereka mengalami kekalahan, apabila mereka tidak bisa lebih serius dalam menjalani setiap laga yang ada. AGEN BOLA ONLINE

Hal itulah yang menurut Guardiola harus mereka jaga agar mereka tetap bisa memastikan diri meraih banyak gelar pada musim ini. League Champions sendiri saat ini menurut Guardiola memang masih sangat penting untuk mereka raih. Musim lalu mereka memang harus mengakui kehebatan Real Madrid yang mengalahkan mereka di final League Champions. Guardiola juga menyatakan bahwa musim ini aura yang dimiliki skuat Jurgen Klopp memang sangat berbeda dengan musim lalu. Borrusia Dortmund memang harus bisa mendatangkan lagi beberapa pemain untuk bisa membuat peforma mereka semakin lebih baik lagi. Guardiola memang sangat tidak ingin skuat asuhannya mempunyai nasib yang sama seperti skuat asuhan Jurgen Klopp pada musim ini.