Guarin Tetap Setia Bersama Inter Milan

Pemain gelandang Inter Milan Fredy Guarin ternyata masih setia untuk bermain bersama klubnya meski Nerazurri tidak bermain di ajang Eropa. Bahkan sang pemain dikabarkan akan tetap setia untuk bisa bermain lebih lama bersama Inter Milan. Pernyataan ini diberikan oleh agen Guarin Marcelo Ferreya. Sang agen menegaskan akan pemainnya yang tidak ingin bermain di kuar kota Milan pada saat ini. Meskipun banyak tim yang ingin mendatangkan Guarin pada tranfer musim panas ini. Tim asal Liga Turki Fenerbahce dan juga Arsenal ingin mendapatkan jasa pemain Kolombia ini, namun tawaran belum dijawab oleh sang agen.

Fredy Guarin menjadi pemain hebat dalam menjalani musim musim bersama Inter Milan. Memiliki penampilan yang cukup baik bersama tim biru hitam menjadikan banyak keminatan tersendiri dari beberapa tim. Bahkan sampai keminatan tertinggi dimiliki oleh Fenerbahce ingin mendatangkan Guarin menjadi bintang di Istambul. Akan tetapi Fenerbahce dinilai belum begitu ingin mendapatan pemain berusia 28 tahun ini. Dengan memiliki kontrak yang masih panjang ini pun menjadi alasan Guarin masih ingin bermain di Inter. Bahkan kesenangan bermain dan masih suka dilatih oleh Roberto Mancini menjadi alasan terpilih yang di ungkapkan untuk menolak inginan Fenerbahce mendapatkan Guarin pada musim ini. Kemungkinan besar pun Guarin akan bermain selama satu atau dua musim kedepan karena nilai kontrak akan berakhir di tahun 2017.

“Dia ( Guarin ) sedang sangat bahagia disini dan tidak ada tawaran yang menggiurkan datang meski dikabarkan Fenerbahce sangat ingin mendapatkan dirinya. Meski demikian keterikatan akan kontrak dan juga keinginan untuk terus dilatih oleh Roberto Mancini menjadi alasan pendukung untuk Guarin masih bermain disini. Mungkin keingin untuk terus bermain akan terjadi di satu atau dua musim kedepan. Untuk bisa menjadi pemain yang hebat pun Guarin ingin bisa lebih fokus dalam menjalani perjalanan di musim depan”. Ungkap sang agen Ferreya kepada media Football Sport.