Gunakan Strategi Menyerang Buat Tiki-Taka Tinggal Sejarah Bagi Barca

images (3)AGEN BOLA ONLINE – Banyak pakar dari Spanyol yang mengatakan saat ini Barcelona sudah banyak berubah dari gaya bermain mereka. Sebelumnya pada Zaman kepelatiha Guaridola, Tito Villanova dan Gerardo Martino, Barcelona memang masih terlihat kental menggunakan strategi bermain Tiki-taka. Saat ini tak tik tersebut memang sangat kental. Di zaman Gerardo Martino, pelatih tersebut memang mencoba untuk bisa merubah sedikit permainan Blaugrana agar mereka bisa tampil dengan sedikit menyerang. Dan hal itu nampaknya memang masih belum bisa berhasil dimanfaatkan oleh sang pelatih dan para pemainnya. Dan musim lalu pun Barcelona mengakhiri musim tanpa satupun trofi. Pada musim ini tak-tik untuk bisa sedikit menyerang di gunakan kembali oleh pelatih baru, Luis Enrique.

Alhasil saat ini Barcelona memang tampil dengan sangat baik di 7 laga yang mereka jalani di La Liga. Barcelona memang sedang menikmati rasa percaya diri mereka. Di beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani, mereka memang tampil dengan sangat baik dan berpesta gol. Hal ini memang berlanjut. Enrique memang sempat kurang diyakini bisa membawa Barcelona sukses pada musim ini. Tetapi dengan adanya beberapa pemain baru dan kerja sama yang baik antara pelatih dan pemain, Enrique bisa mendapatkan energi positif dari hal tersebut. Barcelona sendiri dalam 7 pertandingan yang mereka jalani memang masih belum mengalami kekalahan, selain bermain menang dan imbang. Hal ini memang merupakan kerja keras dari pelatih yang, dulunya adalah salah satu legenda di Barcelona. Enrique memang menggunakan tak tik menyerang yang cukup sukses bisa dinikmati oleh para punggawa Barcelona. AGEN BOLA ONLINE

Musim ini Barcelona memang mencoba kembali untuk bisa meraih masa keemasan mereka yang memang di beberapa tahun terakhir hampir saja hilang. Luis Enrique sendiri memang tidak hanya membuat pemain mereka focus untuk La Liga saja, melainkan focus untuk bisa bermain di Liga Champions dan Piala Super Copa nantinya. Kehadiran Enrique Di Camp Nou memang mendapatkan banyak dukungan dari pihak petinggi Barcelona dan para punggawa Barcelona sendiri. Karena itulah sang pelatih bisa bekerja dengan percaya diri. Barcelona akan kembali bertanding di beberapa pekan yang akan datang. Enrique sendiri hanya meminta kepada skuatnya agar mereka bisa selalu tampil dengan konsisten di setiap pertandingan yang akan mereka jalani.