Gustavo Poyet Akan Melatih Real Betis Di Tahun Depan Nanti

LIGA SPANYOL 2016 – Pelatih kelahiran Uruguay yakni Gustavo Poyet bakal meneruskan masa depannya di Liga Spanyol. Poyet sudah diangkat menjadi pelatih anyar di kubu Real Betis sekitar dua tahun kedepan. Betis yang dipimpin oleh Pepe Mel pada akhir musim lalu telah dipecat dari kursi pelatihannya usai mengalami kesulitan untuk membawa tim asuhannya sendiri ke jenjang kemenangan. Kendati demikian, dia akhirnya diganti oleh Juan Merino pada bulan Januari lalu. Selama dilatih oleh Merino, dimana Betis diharapkan dapat meningkatkan kualitas permainan di posisi teratas klasemen sementara. Namun menjalani akhir musim 2015/2016 ini, dimana tim Beticos Del Universo masih menempatkan diri di peringkat ke 14 dengan koleksi 42 angka dan selisih enam angka dari klub Sporting Gizon di kawasan garis merah.

Dengan menanggapi permintaan dari pihak petinggi klub Real Betis, dimana Poyet diyakinkan bakal hengkang dari klub Yunani AEK di Athens. Sejak bulan Oktober tahun 2015 lalu, Poyet telah melatih klub Yunani. Selama dilatih oleh dirinya, AEK sukses menguasai posisi kedua di Liga Domestik serta menjadi salah satu klub yang sanggup menundukkan Olimpiacos dengan skor akhir yang besar. ” Real Betis sudah mengait pelatih profesional dari negara Uruguay yang bernama Gustavo Poyet. Melihat kualitas kepelatihannya, Poyet sepertinya bisa membawa Betis ke langkah lebih baik lagi dibandingkan tahun sebelumnya sejak dikawal Merino “, Jelas Joan Verdu dan Nosa Igiebor.

Sementara itu, Poyet mengawali masa depannya sebagai pelatih berkualitas bersamaan dengan Hove Albion dan Brighton pada tahun 2009 silam, tepatnya di bulan Oktober. Selama empat musim berlangsung, dimana Poyet mengakhiri waktu sebanyak 1,5 musim untuk menjadi pelatih Sunderland dan kemudian pindah ke kubu AEK. Sejak pergabungan dirinya di klub AEK, Poyet sering mendapatkan pujian besar dari pihak tersendiri. ” Kami sudah lama menunggu kedatangan dirinya. Namun ini akan menjadi peluang besar bagi kami semua di laga mendatang.

Persetujuan dari pihak petinggi klub Real Betis juga demikian, dimana ingin menghadirkan Gustavo Poyet sebagai pelatih anyar di Estadio Benito Villamarin. Menurut TARUHAN BOLA TANGKAS – Beberapa skuad diantaranya seperti Ruben Castro dan Lolo Reyes mengaku bahagia dengan kedatangkan pelatih baru di musim panas nanti. Selama ini, Betis masih menduduki bangku diurutan ke 14 dengan mengantongi 42 angka dan berbeda satu tingkat dari kubu Deportivo La Coruna yang ada di peringkat ke 13 dengan koleksi jumlah yang sama. ( JH ).