Hadapi Porto, Mane Minta Liverpool Lihat Musim Sebelumnya

LIGA CHAMPIONS 2019 – Sadio Mane, pemain Liverpool ini mengingatkan skuad Liverpool untuk selalu waspada kepada FC Porto ketika nanti bentrok di perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Sadio Mane menilai bahwa Liverpool tidak bisa bergantung dengan pertemuan terakhir kedua tim sana untuk musim 2017-2018.

Liverpool pernah menghadapi FC Porto pada babak 16 besar Liga Champions di musim lalu. Dan kala itu, Liverpool berhasil mengalahkan FC Porto dengan agregat 5-0. Kemenangan itu turut mengantarkan Liverpool mencapai pada partai puncak meski pada akhirnya harus kalah dari Real Madrid pada musim lalu.

Sadio Mane berhasil melesatkan 3 gol ke gawang FC Porto di musim yang lalu merasa bahwa Liverpool bakal melakukan sebuah kesalahan besar jika bersandar pada hasil yang sebelumnya terjadi. Pasalnya, FC Porto sudah juah berkembang menjadi lebih baik pada musim ini. Terlebih lagi jika Liverpool tidak berhati-hati maka FC Porto pun bakal menjadi mimpi buruk untuk Liverpool.

“Kami mempunyai kenangan yang bagus untuk mengalahkan FC Porto dengan selisih yang besar. Akan tetapi, itu tahun yang lalu. Mereka bakal menjadi lebih termotivasi. Itu adalah sebuah hal yang normal. Salah satu kesalahan terbesar yang bisa kami buat adalah mengandalkan apa yang terjadi pada tahun lalu,” ucap Sadio Mane.

“Tahun lalu memang sudah dilewati, jadi kami bakal mencoba untuk melupakan yang sudah terjadi. Mereka benar-benar ingin mendapatkan kemenangan. Mempunyai tujuan yang sama seperti kami. Dan biarkan yang terbaik yang menjadi pemenangnya,” ucap Pemain berusia 26 tahun itu.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – Meski harusnya dengan penuh kehati-hatian, akan tetapi Liverpool justru menjadi lebih berpeluang besar untuk melenggang ke putaran berikutnya. Pasalnya, Liverpool secara kualitas permainan ada diatas FC Porto untuk musim ini. Akan tetapi, FC Porto memiliki peluang untuk membuat sebuah kejutan dengan menjadi juara Liga Champions 2003-2004.