Hamsik Tertarik Dengan Kepindahannya Ke Klub China

LIGA ITALIA 2018 – Isu mengenai karier Marek Hamsik terus beredar mengingat kegagalan Napoli sulit mendapatkan titel juara di akhir musim ini. Kapten Partenopei itu kini tertarik dengan penawaran yang diberikan oleh klub China. Disisi lain, Hamsik belakangan ini telah mengakui bahwa dirinya ingin bermain untuk klub lainnya yakni China. Meski sudah sebelas musim memperkuat Napoli, dimana pemain yang sudah menginjak usia 30 tahun ini dikabarkan kurang puas dengan pertahanan dirinya disana. Untuk dari itu, Hamsik pun berencana untuk meneruskan kariernya di tim tersebut walaupun kontraknya masih menyisakan beberapa bulan lagi di Napoli. Dari pemberitaan media Liga Italia bahwa Richard selaku ayah Hamsik juga mengungkapkan keinginan anaknya sejauh ini.

Richard justru menegaskan bahwa Hamsik dapat hengkang dari Napoli dan menemukan klub yang ia inginkan. Dengan keputusan itu, Hamsik pun terkesan dengan pendapatan ayahnya. Sepanjang pertandingan, gelandang yang pernah diakui sebagai pemain yang hebat itu telah mengakhiri 501 kali persaingan sejak bergabung bersama Partenopei dengan menghasilkan 120 buah gol. Namun melihat kegagalan Napoli sewaktu bermain di kompetisi domestik membuat Hamsik merasa kecewa dan ingin menghentikan langkah terbaiknya disana. Begitu juga dengan pemain lainnya yang belum diketahui kapan akan memberikan komentar terkait hal tersebut.

Sementara itu, Hamsik sendiri justru mengakui kekecewaannya selama bersaing di persaingan Liga Serie A. Sebelum mendekatkan diri dengan gelar Scudetto, dimana Hamsik sudah merasakan kesuksesan rekan setimnya dalam memburu titel tersebut. Namun perlawanan sengit dengan Juventus membuat mereka harus tersingkir di urutan kedua pada klasemen sementara. Menurut BANDAR SBOBET TERBESAR – “Sebelumnya, kami pernah melewati Juve dengan perbedaan point yang sedikit di klasemen. Akan tetapi, kekalahan kami atas klub Italia membuat posisi kami mulai menurun dan peluang untuk menghasilkan trofi juara harus berakhir sia-sia “, Pungkas Raul Albiol dan Lorenzo Insigne seperti yang dikutip ESPN. ( JH ).