Harapan City Semakin Dekat Dalam Memburu Juara

LIGA INGGRIS 2018 – Keberhasilan tipis atas tim The Blues dalam akhir pekan ini sangat penting buat Manchester City. Dengan adanya kemenangan tersebut, dimana The Citizen semakin dekat dalam perebutan trofi juara di Liga Premier Inggris. City yang telah berhasil menundukkan tim rivalnya itu dengan hasil yang tipis di Stadion Etihad pada hari Minggu tadi sudah menjadi harapan besar bagi mereka dalam membuktikan keinginan di tahun sebelumnya yakni mencakup titel juara. Gol tersebut nyaris disumbangkan Bernardo Silva lewat sesi kedua. Torehan ini juga memperkuat kedudukan City di posisi teratas dengan raihan 78 angka dalam 29 kali pertandingan yang sudah dilakoni selama ini. Disisi lain, City juga mengungguli Liverpool yang masih bertengger di urutan kedua klasemen.

Dengan menyisakan sembilan kali pertandingan lagi, dimana The Citizen hanya membutuhkan empat keberhasilan untuk menjadi kunci dalam perburuan gelar juara. “Ini begitu krusial buat kami sejauh ini. Berbagai halangan ketat telah kami lewati dengan rasa percaya diri yang tinggi. Dari penilaian tersebut, kami masih membutuhkan empat kali kemenangan lagi supaya kami bisa mendapatkan apa yang kami ingikan selama ini “, Tegas Pep Guaridola selaku asisten dari Manchester City di situs BBC Sport. Disamping itu, City sudah menjadi salah satu klub Premier League yang mampu mengakhiri laga kedepannya dengan status juara di musim 2018 ini.

Sementara itu, laga atas Chelsea juga merupakan peluang emas bagi City dalam melakoni derby krusial di pekan depan nanti. Menurut AGEN SBOBET CASINO – Bersaing dengan The Blues memang menjadi kesulitan tersendiri bagi para pemain City lantaran beberapa bek pertahanan Chelsea dinilai sangat tangguh dalam menghalau ancaman balik dari sang tuan rumah. Namun torehan gol akhirnya dituntaskan Bernardo Silva setelah melakoni babak kedua. “Menghadapi klub solid seperti Si Biru harus mempunyai keahlian yang besar serta skuad yang hebat. Dengan membungkam mereka, posisi kami semakin tangguh di klasemen sementara “, Cetus Jesus Navas dan Aleix Garcia. ( JH ).