Harapan Juve Untuk Mengaet Matuidi Telah Dibantah PSG

LIGA ITALIA 2016 – Juventus memang sudah lama ingin mendatangkan pemain muda dari kubu PSG yang bernama Blaise Matuidi. Namun pihak petinggi Paris Saint Germain telah memutuskan untuk tidak melepaskan Matuidi ke klub lainnya. Hal itu lantas menjadi kesulitan Juve untuk mendatangkan dirinya dalam musim panas ini. Juventus saat ini tengah berjuang keras untuk menemukan sosok gelandang yang berkualitas usai penjualan Paul Pogba ke tim Setan Merah. Bianconeri memberikan tanggapan soal Matuidi yang mempunyai gaya permainan agresif di sepanjang pertandingan. Dengan demikian, Juve terus berusaha untuk berkomunikasi dengan dirinya meskipun kontraknya masih ada tersisa di barisan kubu tersebut.

Beberapa wartawan Italia juga menyebutkan hal yang demikian bahwa perwakilan Matuidi yakni Mino Raiola bersama dengan klienya telah melakukan pembicaraan mengenai masa depan Matuidi. Keduanya dikabarkan telah menyetujui penawaran yang diberikan oleh pihak petinggi tim Vecchia Signora. Akan tetapi, ungkapan dari PSG tidak sesuai dengan apa yang diberitakan oleh Juventus. Mereka sama sekali tidak ingin membiarkan pemain utamanya itu berpihak kepada klub lainnya kendati harga yang ditawarkan dapat dikatakan cukup tinggi. ” Kami sudah menemukan gelandang yang cocok untuk bermain di posisi lini tengah. Pemain itu adalah Matuidi “, Jelasnya kembali.

Matuidi disebut-sebut sebagai sosok gelandang yang pantas untuk Juventus. Kendati demikian, mereka terus berupaya untuk mendatangkan dirinya dengan harga yang cukup mahal. ” Saya harus berpikir kedepannya, bagaimana karier saya saat bergabung di Liga Serie A. Banyak diantara para suportert tersendiri memberikan saran kepada saya untuk tidak meninggalkan klub Paris Saint Germain. Akan tetapi, keputusan itu sepertinya sulit untuk dipungkiri karena kata sepakat diantara Juve dengan Mino sudah berlangsung cukup lama “, Tegas mantan pemain yang pernah memperkuat PSG.

Demi mendatangkan Matuidi ke ibukota Turin, tepatnya di klub Juventus FC, dimana mereka harus meminta izin terlebih dahulu kepada pihak PSG sebelum memberikan penawaran. Namun dibalik semua ini, petinggi tim Biru Merah tidak ingin melepaskan pemain utamanya itu dengan harga berapapun. Menurut BANDAR NEOTANGKAS – ” Matuidi masih penting buat kami semua dalam melakoni derby di Liga Perancis. Oleh sebab itu, kami sangat sulit sekali untuk menjualnya ” Begitulah tanggapan dari Laurent Blanc. Disamping itu, gelandang 20 tahun ini masih mempunyai kontrak terhadap PSG hingga tahun depan nanti. ( JH ).