Harry Kane senang dengan kemajuan Tottenham

Agen Sbobet Online – Harry Kane yakin bahwa kepercayaan Tottenham tumbuh dapat menginspirasi mereka untuk kemenangan di derby London Utara pada hari Minggu di Arsenal.

Spurs tak terkalahkan di Liga Premier sejak hari pembukaan musim ini dan lagi disorot potensi mereka untuk mencapai divisi empat di kemenangan 3-1 atas Aston Villa, Senin.

Bahkan jika tim Arsenal saat ini adalah yang terkuat mereka miliki selama beberapa musim dan mereka secara konsisten memenangkan perlengkapan antara keduanya, karena mereka yang paling baru lakukan di Piala Liga pada bulan September, nasib Tottenham yang paling menjanjikan mereka selama beberapa musim.

Dan Kane percaya bahwa membaiknya tim mereka sekarang mampu mengatasi rival mereka.

“Kami bermain sangat baik, kita menarik, kami tim muda dan kami punya banyak energi, dan menang hanya akan terus memberikan kita itu, tapi masih ada jalan panjang untuk pergi jadi kami untuk terus mencoba untuk belajar dan meningkatkan,” kata Kane.

“Anderlecht (Kamis) adalah pertandingan penting bagi kami sehingga kami harus tetap fokus untuk saat ini, tapi tentu saja, semua orang bersemangat untuk derby London Utara. Ini pertandingan yang diharapkan semua orang, kedua tim bermain baik sehingga akan baik untuk pergi dan mencoba dan mendapatkan hasilnya.

“Kami membuat pernyataan yang baik terhadap Man City (dalam kemenangan 4-1 baru-baru ini) dan diikuti yang cukup baik dengan kemenangan sehingga kami menghadapi Arsenal pada hari Minggu pergi untuk menang, dan kami penuh percaya diri dan tahu kami bisa menang.

“Tujuannya adalah empat besar tapi masih ada jalan panjang untuk pergi. Kita harus tetap konsisten di seluruh musim, kita tidak bisa hanya memiliki awal yang baik dan memudar.”

Dele Alli

Pencetak gol kedua Tottenham pada Senin malam – di depan Roy Hodgson – adalah pemain berbakat Dele Alli, 19 tahun, yang diharapkan akan dimasukkan dalam skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan mendatang mereka dengan Perancis dan Spanyol.

Peningkatan tajam dari pemain Liga Football untuk pengakuan internasional tidak berbeda dengan Kane selama musim lalu, dan untuk semua tekanan tersebut bisa sulit bagi pemain muda untuk menanganinya, penyerang percaya bahwa muda rekan satu timnya memiliki karakter untuk mengatasi itu.

“Dia pemain hebat dan seorang pemuda yang hebat juga,” kata Kane. “Dia sangat fokus, dia baik untuk memiliki sekitar ruang ganti, ia adalah karakter yang ceria. Kami senang dengan dia, dia datang di musim ini dan menetap langsung.

“Dia masih muda, dia masih punya banyak waktu belajar, jalan panjang untuk pergi. Dan ya, saya mungkin di posisi itu tahun lalu jadi besar baginya untuk memiliki saya dan pemain lain yang telah melalui itu untuk berbicara dengannya. Dia anak yang dewasa dan saya yakin dia akan menerimanya dengan tenang.

“Kami berdiskusi sekarang dan kemudian, ia menyaksikan musim lalu dan dia ingin pergi dan melakukan hal yang sama. Dia pemain muda dengan banyak bakat dan dia hanya ingin bermain sepak bola.

“Dia sudah bermain sangat baik bagi kami, dia datang terakhir di skuad (Inggris) dan melakukannya dengan sangat baik dalam pelatihan dan terkesan, sehingga dia harus tetap melakukan apa yang dia lakukan. Itulah pilihan manajer (Inggris). Dia bisa terus melakukannya, memiliki malam seperti dia miliki (melawan Villa), tidak akan menyakitinya.”