Hasil Imbang Yang Didapatkan United

PREMIER INGGRIS 2016 – Manchester United belum mampu mengalahkan tim lawannya itu sejak menjalani derby di Liga Premier Inggris. Berhadapan dengan West Ham United, dimana United harus mengalami kesulitan buruk dalam mencakup kemenangan besar. Mereka hanya bermain hasil imbang di Stadion Old Trafford. Meski harus ketinggalan gol terlebih dahulu, besutan Jose Mourinho itu sukses mengakhiri persaingan ketat ini dengan kedudukan satu-satu. Pada laga yang berlangsung di kandang The Red Devils, West Ham lebih diunggulkan dalam memberikan tekanan dimenit kedua. Alhasil, gol pun tercipta dengan sempurna lewat sang pemain Diafra Sakro. Melihat gol yang sudah diciptakan oleh sang lawan, United dengan cepat menyamakan papan skor dimenit ke 21 berkat Zlatan Ibrahimovic.

Gol Ibrahimovic berawal dari umpan silang yang diberikan oleh Paul Pogba di posisi garis putih. Setelah umpan yang disarankan Pogba terlepas di pelukan Zlatan, striker berkelas itu langsung melepaskan tembakan jitu yang mampu mengarah tepat ke jala West Ham United. Namun berlanjut di sesi kedua, United semakin kokoh dalam menguasai bola meskipun harus mendapatkan ancaman ketat dari tim tamu. Akan tetapi, tidak ada penambahan gol yang terjadi di babak tersebut hingga wasit meniupkan peluit panjang. Sorakan keras pun menjadi pujian besar bagi Darren Randolph yang sudah tampil begitu cemerlang.

Raihan hasil itu tidak membawa United meningkatkan kedudukan di posisi klasemen sementara. Mereka terus menetap di peringkat keenam dengan torehan 20 angka dalam 13 kali pertandingan yang sudah dilakoni. Sedangkan, West Ham United hanya berada diurutan ke 16 dengan koleksi 12 point. Menjalani menit awal di babak pertama berlangsung, dimana gawang United harus kemasukan gol dahulu oleh pemain tim tamu lewat Sakho yang lepas dari pertahanan Zlatan Ibrahimovic. Setelah itu, tepatnya dimenit ke 8, besutan Mourinho memperoleh kans yang cukup bagus. Namun disayangkan, umpan dari Pogba untuk Ibrahimovic di kawasan kotak terlarang harus berujung Offisde. Meski demikian, ancaman bertubi-tubi terus diberikan United hingga mendekati masa injury time.

Disamping itu, Randolph mulai menunjukkan penampilan impresifnya di hadapan para penonton lainnya. Serangan beruntun yang dilakukan oleh United berhasil ia hilaukan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Hingga laga berakhir dengan tuntas, kedua klub hanya bermain hasil seri yakni 1-1 di Stadion Old Trafford. Menurut BANDAR BOLA SBOBET – ” Mereka memang lihai dan solid dalam mempertahankan gawang mereka di posisi lini belakang. Untuk dari itu, kami sulit untuk menerobosnya. Tambahan satu angka tidak membuat kami menaiki posisi klasemen “, Ujar Mourinho. ( JH ).