Hazard Ingin Berseragam Real Madrid

LIGA SPANYOL 2019 – Eden Hazard telah mengungkapkan keinginan terbesarnya untuk bergabung bersama kubu Real Madrid. Meski demikian, Pesepakbola kelahiran Belgia ini mengatakan bahwa sudah tidak ada jawaban dari pihak petinggi klub terkait persoalan tersebut. Hazard sendiri memang berencana untuk meninggalkan tim yang selama ini dia jalani yakni Chelsea FC. Namun situasi yang tidak memungkinkan ini membuat dirinya harus bertahan terus di Tim The Blues kendati belum ada tanda-tanda dari pihak Chelsea untuk memperpanjang masa kontraknya. Disisi lain, keinginan Hazard untuk meneruskan peluang utamanya adalah di kubu Real Madrid. Kabarnya, pemain yang berusia 28 tahun ini juga diminati klub raksasa Liga Spanyol pada akhir musim lalu.

Hazard sendiri telah berhasil meraih titel juara di ajang musim panas ini meski belum semuanya. Hanya saja piagam Community Shield yang masih menjadi sorotan tajam bagi Hazard maupun rekan setimnya. Hal ini patut menjadi pembicaraan dari para medis lainnya mengingat Hazard ingin mencari rintangan baru di tim manapun terutama pengalaman besar di La Liga. Di Madrid, Hazard kemungkinan besar akan dijadikan sebagai penyerang antusias di barisan lini depan usai Cristiano Ronaldo mengakhiri kariernya sebagai pemain terbaik di kalangan sepakbola. “Semua ini butuh proses dan sulit untuk diwujudkan “, Imbasnya.

Sementara itu, Hazard juga mengakui keinginannya di situs resmi klub. Dia sebut walau ada salah satu klub yang ia inginkan selama ini. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Tak lain adalah Real Madrid yang kini menjadi perhatian besar dari publik. Disamping itu, Hazard yang musim lalu telah memperkuat Chelsea telah menunjukkan ketajaman diri di atas lapangan. Disana, ia mampu menghasilkan 12 buah gol dari 28 kali pertandingan di berbagai ajang manapun. “Sudah waktunya saya mendapatkan tantangan baru di Liga lainnya. Dengan demikian, saya baru bisa mewujudkan semuanya terutama di posisi saya saat ini “, Sambungnya di situs ESPN bersama agennya. ( JH ).