Hazard Kecewa Dengan Raihan Satu Angka Dalam Tiga Derby

PREMIER INGGRIS 2016 – Pesepakbola yang bertugas di barisan lini tengah lapangan yakni Eden Hazard merasa kecewa dengan penampilan rekan setimnya selama bersaing di kompetisi Premier Inggris. Dia menilai bahwa permainan Chelsea kurang bagus dan sulit untuk membuahkan hasil yang maksimal. Kendati demikian, skuad gelandang Chelsea itu lantas mengaku kecewa dengan pertandingan musim ini. Melihat beberapa hal yang dinilai kurang memuaskan, dimana Hazard bertekad untuk meningkatkan performa The Blues dalam laga pekan depan nanti. Awal Chelsea dalam menjalani ajang Premier Inggris dapat dikatakan cukup bagus mengingat torehan point yang mereka hasilkan selama ini tidak begitu minim dan bahkan gol yang mereka ciptakan sepanjang pertandingan memang tercatat banyak.

Disamping itu, The Blues juga mampu mengantongi angka penuh usai mengalahkan West Ham United dengan skor dua-satu, dan kemudian Watford dengan papan skor dua-satu serta klub lainnya adalah Burnley dengan kedudukan tiga-kosong tanpa balas. Setelah mengakhiri tiga laga beruntun itu, barulah Chelsea mulai dibebani keburukan pahit dan cuma meraih satu angka. ” Pergerakan diawal pertandingan memang terlihat cukup bagus. Namun berlanjut di awal bulan September ini, mereka sudah jarang mendapatkan point yang sesuai dengan performa mereka. Alhasil, spekulasi pun tengah diterima mereka dalam keadaan yang krusial “, Jelasnya di situs resmi.

Usai bersaing dengan Swansea City yang berujung hasil seri yakni 2-2, Chelsea juga harus berturut-turut mengalami kekalahan tipis atas kubu Liverpool dan juga Arsenal. Di peringkat mereka saat ini hanya sanggup menetap diurutan kedelapan setelah sebelumnya pernah menduduki posisi keempat besar. ” Kami sangat kecewa dengan pertandingan tahun ini. Kami selalu dibebani situasi yang buruk dalam meraih kemenangan besar. Tanggapan ini pun dilontarkan oleh pemain Eden Hazard yang melihat performa rekan setimnya begitu hancur “, Tutur Michy Batshuayi dan Kurt Zouma.

Kelanjutan dalam bersaing akan diteruskan Chelsea ke tandang Hull City pada tanggal 1 Oktober 2016 dini hari. Disamping itu, Hull sendiri tengah dibebani kondisi yang kurang stabil setelah dihantam Liverpool satu-lima. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Ini harus kami tuntaskan dengan baik supaya kedudukan kami di posisi delapan dapat kembali meningkat. Dengan mengutamakan pemain berbakat di barisan lini depan seperti Michy Batshuayi, Chelsea bakal mudah untuk membuahkan gol. Dengan begitu, Si Biru akan berusaha untuk menjadi tim yang tersolid diantara banyak tim di Premier Inggris “, Sahut Antonio Conte. ( JH ).