Hazard Sebut Mourinho Manager Yang Bagus Untuk The Blues

PREMIER INGGRIS 2015 – Eden Hazard mengungkapkan dengan jelas bahwa ikatan dirinya dengan Manager Jose Mourinho di kubu Chelsea tidak terkait dengan soal keburukan para pemain The Blues dalam mengakhiri derby di musim 2015 ini. Hazard juga menegaskan walau tidak ada perselisihan dengan Manager berkualitas itu. Hazard sendiri telah memberikan pujian besar kepada Mourinho atas karier terindahnya selama melatih The Blues hingga musim depan nanti. Gelandang asal kelahiran Belgia itu merasa bahagia dengan arahan yang diberikan oleh Mourinho selama melakoni derby ketat di Premier Inggris. Ungkapan jelas pun disebutkan oleh Hazard yang mengatakan jika Mourinho merupakan salah satu pelatih yang pantas dalam menduduki kursi pelatihan The Blues lantaran dinilai begitu profesional dalam membawa timnya meraih kemenangan besar.

Hazard yang sudah menampilkan diri begitu fantastis di atas lapangan hingga akhir pekan ini telah mengalami keburukan pahit kala bersaing di hadapan para suporter tersendiri. Sumbangan golnya untuk The Blues tidak begitu memuaskan bagi rekan setimnya maupun Manager Jose Mourinho. Dengan situasi dan kondisi seperti ini, wajar jika karier Hazard di kubu Chelsea mulai tergoyangkan. Namun Mourinho mengklaim Hazard untuk memberikan sokongan besar di barisan lini belakang klub dalam hal yang sulit dilaksanakan oleh pemain lainnya. Gelandang penyerang kelahiran Belgia ini sering dibangkucadangkan pada berbagai ajang manapun.

Menurut BANDAR CASINO 338A – Beberapa media Inggris menilai Hazard tidak begitu oke dalam melaksanakan tugas di posisi lini tengah lantaran kurang mendapatkan perhatian dari Jose Mourinho. Dengan demikian, peristiwa tersebut akhirnya dibungkam oleh dirinya sendiri. Dia justru memberikan pujian besar kepada Mourinho meskipun The Blues mengalami tren negatif sepanjang pekan ini. ” Saya diberitahukan oleh banyak pihak soal perselisihan saya dengan Manager Si Biru. Ini tidak sebenarnya terjadi, apalagi berkaitan dengan kekalahan klub. Memang kami sedang dibadai keburukan yang ada, akan tetapi kami terus berusaha untuk membangkitkan ini semua meski persaingan di musim depan nanti terasa cukup berat untuk dilakukan “, Jelas Nathan Ake dan Victor Moses. ( JH ).