Henderson Akan Absen Selama Delapan Minggu

PREMIER INGGRIS 2016 – Liverpool pekan ini telah mendapatkan informasi yang cukup mengecewakan. Kapten mereka yaitu Jordan Henderson dikabarkan akan absen selama delapan minggu dalam melakoni derby di Premier Inggris akibat dibekap cidera parah di bagian lutut kanannya. Kondisi seperti ini lantas membuat The Reds mengalami kesulitan tertentu untuk mencakup banyak point kala bertentangan dengan klub Premier League di ajang pekan depan nanti. Disisi lain, Henderson dihantam cidera tersebut saat bermain di kompetisi Liga Europa akhir minggu ini. Sejak itu, Liverpool berhadapan dengan klub Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park yang berujung satu-satu pada tanggal 8 April 2016 tadi malam. Raihan skor imbang itu lantas menjadi catatan buruk bagi The Reds selama bersaing di hadapan para suporter tersendiri.

Henderson kala itu tidak dapat mengakhiri persaingan ketat itu lantaran dibebani kesakitan yang cukup serius di bagain lutut kanannya. Dia akhirnya digantikan oleh Klopp dengan menurunkan pemain Joe Allen dimenit ke 45. Meski sudah menggantikan pemain lainnya, keinginan The Reds untuk mencakup tiga point di markas tim rivalnya itu belum terungkap dengan jelas. Mereka bahkan mengalami kesulitan dalam melakukan penyerangan di barisan lini depan. Setelah Henderson mendapatkan perawatan intensif dari para medis tersendiri, dimana Liverpool mengakui bahwa pemeriksaan tersebut telah melibatkan ligamenNya dan memerlukan waktu panjang untuk kembali pulih.

Keadaan seperti inilah yang menjadi perhatian besar dari Manager Juergen Klopp maupun para pemain lainnya. ” Dia merupakan kapten terbaik kami di barisan kubu Liverpool. Tanpa kehadiran dirinya di ajang nantinya, kami kemungkinan besar akan mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Seperti yang kami imbunkan sebelumnya bahwa Henderson tengah dihantam cidera parah di bagian lutut kanannya sejak bersaing dengan klub Liga Jerman akhir pekan lalu. Kami sangat mengharapkan pemulihan Henderson yang secepatnya supaya derby tersisa nanti tidak begitu sukar untuk dilakoni “, Jelas Lucas Leiva dan Tiago Ilori serta Joao Carlos.

Klopp pun berpendapat jelas bahwa kehilangan Henderson di atas lapangan akan menjadi satu keburukan pahit bagi para pemain Liverpool dalam menjalani laga di musim depan nanti. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – ” Pemeriksaan intensif tengah dijalani oleh gelandang berkualitas itu. Hanya saja, kami harus menunggu enam atau delapan pekan untuk mengetahui keadaan dia yang sebenarnya. Apapun yang akan terjadi kepada dirinya, kami selalu mengutamakan dirinya di posisi lini tengah “, Tambahnya kembali. ( JH ).