Henderson Sudah Siap Tatap Musim Baru

hendersonPemain The Reds Liverpool Jordan Henderson kian ingin mengarungi perjalanan di Liga premier Inggris. Menurut pemain yang berpropesi sebagai gelandang serang ini timnya sudah siap untuk mengarungi sengitnya persaingan di Liga Premier Inggris meskipun tidak berhasil menyempurnakan hasil pertandingan di pramusim. Agen Bola Liga Inggris 2014 mencatat hasil terbaik didapatkan Si Merah pada ajang Champions Cup dengan masuk ke final meski tidak menjadi juara karena kalah dari Manchester United dengan hasil 1-3.

Perjalanan di ajang Pramusim bisa di bilang cukup baik di jalani oleh Liverpool tanpa ada lagi nama Luis Suarez didalam tim. Menang atas AC Milan Olimpiakos dan berhasil terakhir kali membantai Borussia Dortmund dengan hasil 4-0 menjadi modah baik bagi The Reds untuk mengawali pertandingan di musim baru dengan pertama kali menjalani laga melawan Southampton di Liga Premier Inggris. Apalagi skuad yang ada di dalam tim sudah cukup baik karena Liverpool sendiri cukup banyak membeli pemain baru meski kehilangan pemain terbaik Luis Suarez. Nama nama pemain yang didatangkan Liverpool pada musim panas ini adalah Rickie Lambert (Southampton), Adam Lallana (Southampton), Emre Can (Bayer Leverkusen dan Lazar Markovic (Benfica).

Berhasil menjalani laga di Pramusim dengan cukup baik, Henderson merasa timnya sudah memiliki permainan yang hebat. Kerja sama yang bagus dari para pemain dengan penggabungan pemain baru dan pemain yang sudah ada bisa membaur dan ini yang diyakini Henderson untuk kehebatan Liverpool di musim baru. Meski pada musim ini tidak sama dengan musim sebelumnya karena The Reds akan menjalani laga di ajang Eropa dengan masuk ke Liga Champions Eropa.

“Kami belajar banyak dari perjalanan di ajang Pramusim. Meski tidak berhasil memenangkan semua pertandingan, namun kami berhasil menang di laga berat dan para pemain berhasil bermain dengan baik. Kerja sama yang tinggi dibuktikan para pemain untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di bandingkan dengan beberapa hasil sebelumnya. Untuk itu saya merasa siap untuk mengarungi perjalanan di musim baru”. Ungkap Henderson seperti yang di kutipkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.