Hernandez Akan Berikan Gol Lagi Bagi Real Madrid

Agen Bola La Liga Terbaru 2014Agen Bola La Liga Terbaru 2014 : Pemain baru Real Madrid Javier Hernandez ingin berikan gol lagi untuk timnya setelah berhasil memberikan dua gol pada laga melawan Deportivo La Coruna. Sumbangan dua gol yang sudah di berikan oleh pemain yang di namai Chicharito menjadikan timnya menang telak atas tim promosi La Coruna dengan hasil 2-8. Namun dengan dua gol ini Hernandez menginginkan gol yang lebih lagi pada perjalanan bersama El Real dan juga pembuktian kepada pelatih Carlo Ancelotti akan kinerjanya.

Pada akhir musim panas ini Los Blancos mendatangkan oemain depan pengganti karim Benzema setelah penyerang yang di miliki oleh Real Madrid sangat minim. Javier Hernandez pun didatangkan dengan status pinjaman dari Mancester United. Meminjam Hernandez di jadikan untuk penerapan permanen jika pemain asal Meksiko ini berhasil bersinar di Santiago Barnebeu. Alhasil sang pemain langsung memberikan kontribusi pada laga kedua yang dijalani. Mendapatkan kesempatan mengantikan Karim Benzema di laga melawan Deportivo La Coruna, Hernandez berhasil mendapatkan dua gol untuk memberikan pelatih Carlo Ancelotti menilai dirinya berhak untuk menjadi pemain yang bisa membantu tim.

“Saya baru mendapatkan dua gol untuk menyakinkan pelatih akan kinerja yang saya dapatkan di sini. Tim ini menjadi pertualangan baru saya setelah saya tidak mendapatkan tempat di tim sebelumnya. Dua gol saya rasa belum cukup untuk menjadikan saya bisa bermain lebih baik lagi. Untuk itu saya ingin mendapatkan gol lebih banyak lagi agar bisa menjadikan saya di percaya menjadi pemain yang tajam akan usaha mencetak gol dan menjadikan tim memenangkan pertandingan pada setiap ajang yang akan saya jalani”. Ungkap Hernandez kepada Marca seperti yang di lansirkan¬†Agen Bola La Liga Terbaru 2014.

Dukungan juga datang dari pemain yang pernah bersama Madrid Hugo Sanchez. Sesama pemain Meksiko, Sanchez sangat mendukung Hernandez untuk bisa berhasi mendapatkan gol yang lebih banyak lagi pada pertandingan yang akan di jalani selanjutnya. Apalagi Real Madrid akan menjalani pertandingan hebat melawan rival Barcelona.