Herrera Tetap Setia Kepada United

LIGA INGGRIS 2018 – Meskipun mendapatkan permainan yang cukup minim di kompetisi Premier Inggris, dimana Herrera tidak mengaku kecewa dengan kondisi seperti ini. Herrera bahkan setia dan tidak ingin hengkang dari Manchester United. Pemain lini tengah ini pernah menunjukkan ketajaman diri di tahun 2016 hingga 2017 lalu dengan dicap sebagai skuad yang solid di barisan klub tersebut. Kehadiran satu skuad baru yaknbi Nemanja Matic dari kubu Chelsea membuat performa Herrera semakin menurun drastis dan kerap kali dibangkucadangkan oleh Manager The Red Devils. Dengan situasi yang demikian, dimana gelandang yang kini berusia 28 tahun ini masih ingin memperkuat United hingga gantung sepatu walaupun dirinya jarang diturunkan atau diandalkan oleh Jose Mourinho.

Melihat menjalani berbagai kompetisi tepatnya di musim 2017 sampai dengan musim 2018, dimana Herrera hanya menampilkan diri sebanyak 31 kali dengan delapan kali dijadikan sebagai starter di ajang domestik. Disisi lain, Herrera juga digantikan pemain lainnya sejak mengakhiri 12 kali persaingan. Kondisi buruk itu tidak mendampakkan rasa kekecewaan besar buat Herrera yang jarang diutamakan oleh Jose Mourinho selama bermain di atas lapangan. Disamping itu, Mourinho sendiri juga mempunyai rencana untuk mengaet satu skuad muda dalam musim panas nanti.

Keputusan yang sudah dilontarkan oleh Mourinho membuat masa depan Herrera terus dispekulasi banyak pihak. Banyak media mengatakan bahwa Herrera akan meninggalkan posisinya dan mencari tim lainnya dalam waktu singkat ini. Namun petanda keinginan itu belum terungkap hingga detik ini. “Saya sudah lama bermain untuk United. Menurut SITUS AGEN IBCBET – Ada 150 laga yang telah aku lakoni selama berseragam United dan ini akan menjadi pengalaman terbesar saya di dunia sepakbola meskipun banyak isu yang terus mengait-kaitkan kepergian saya dari Old Trafford. Andai kata saya hengkang dari sini, mereka masih mempunyai Juan Mata dan Jesse Lingard “, Imbunya. ( JH ).