Higuain Membawa Gol Tunggal Untuk Gattuso

LIGA ITALIA 2019 – Penampilan apik Gonzalo Higuain semakin meningkat drastis. Sebut saja, perlawanan atas SPAL berhasil ia tuntaskan dengan gol semata wayang. Keberhasilan itu juga diakui oleh dirinya di situs resminya. Dia menyebutkan bahwa torehan gol tersebut merupakan hadiah untuk Gennaro Gattuso. Persaingan kedua klub telah berakhir di San Siro yang mana Milan saat itu harus ketinggalan gol lebih dulu oleh Andrea Petagna. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencetak gol balasan, dimana Samu Castillejo sanggup mengubah papan skor menjadi 1-1. Kesuksesan Castillejo sangat berdampak pada performa Milan. Seperti yang dijelaskan oleh Whoscored walau penampilan Milan begitu buruk pada akhir musim ini dan sulit mencetak gol dari empat ajang yang sudah dijalani.

Dengan kemenangan kali ini, dimana Milan sudah menghentikan langkah terburuk mereka di kompetisi Liga Italia meski masih ada rintangan sengit di laga mendatang. Disamping itu, Rossonerri mampu keluar dari kata kegagalan. Ialah Higuain yang sukses menghadiri rekornya di hadapan suporter Milan usai pekan lalu gagal menghasilkan gol untuk rekan setimnya dari sembilan kali kompetisi berturut-turut di Serie A. Melihat ungkapan yang dijelaskan oleh wartawan setempat bahwa Sebelum gol itu bersarang ke jala SPAL, dimana El Pipita sempat mendapatkan sorokan keras dari pendukung tersendiri.

Menurut SITUS TARUHAN SBOBET – “Ini merupakan point terpenting buat kami meski beberapa laga harus bermain tanpa gol. Setelah derby ini berakhir, kami merasa bahagia karena kami mampu menghentikan laju mereka untuk mencetak gol di menit terakhir. Gattuso yang melihat pertandingan kami juga merasa terharu lantaran gol pertama kalinya berhasil dimentahkan Higuain. Dukungan penuh dari Gattuso menjadi antusias kami selama bermain di lapangan “, Cetus penyerang kelahiran Prancis itu. Disisi lain, Gattuso akan lebih konsisten lagi dalam mengatur formasi Lucas Biglia dan lainnya di ajang berikutnya. ( JH ).