Honda DKK Bawa Ac Milan Menang Atas Hellas Verona 3-1

imagesAGEN BOLA ONLINE – Ac Milan saat ini memang sudah memulai kembali perjuangan mereka yang sempat terpuruk musim lalu. Datangnya beberapa pemain baru musim ini memang membuat penampilan mereka sekamin baik. Salah satunya saat ini adalah Honda, salah satu pemain yang berasal dari negara Jepang. Honda berhasil membawa AC Milan menang dengan score 3-1. Masuknya pelatih Inzaghi kedalam skuat ini memang membuat banyak perubahan yang cukup berarti. Saat ini posisi mereka pun cukup baik di klasemen Serie A. Pertandingan ini memang berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim memang saling melancarakan serang satu sama lainnya. Tetapi memang keberuntungan dan kemenangan memang milik tim tamu. Karena itulah Hellas Verona selaku tuan rumah harus tunduk dari Ac Milan.

Di babak pertama pertandingan Ac Milan memang mencoba untuk bisa bermain dengan santai, dan mencoba untuk bisa membaca apa taktik yang digunakan oleh tuan rumah. Dan apa yang sudah menjadi rencana mereka pun berhasil. Hal ini memang membuat Inzaghi cukup puas melihat peforma timnya yang memang sudah semakin baik. Tetapi pelatih yang juga mantan pemain Ac Milan tersebut, juga kecewa, karena mereka gagal Clean Sheet dari kemenangan pertandingan yang mereka dapat. Inzaghi memang tidak menyangka sebelumnya, bahwa skuatnya bisa tampil lebih baik daripada apa yang seharusnya mereka terapkan dalam permainan tersebut. AGEN BOLA ONLINE

Penampilan kiper Ac Milan sendiri memang menjadi sorotan yang baik dari sang pelatih, namun sang pelatih menyayangkan bahwa Abbiati, harus kebobollan satu gol. Walaupun mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut. Inzaghi hanya bisa berharap bahwa mereka bisa tampil sebaik ini setiap kalinnya mereka menjalani pertandingan nanti. Saat ini Inzaghi memang selalu focus dengan pertandingan yang sudah menanti mereka didepannya. Musim ini niat sang pelatih untuk membawa dan memperbaiki posisi mereka diklasemen memang sangatlah kuat. Meskipun persaingan saat ini sangat ketat, tetapi itu tidak membuat percaya diri Inzaghi, berkurang.