Hugo Lloris Harap Spurs Tak Tunjukkan Kelemahan Saat Lawan City

Hugo Lloris sekaligus sang kapten Tottenham Hotspurs ini meminta kepada rekan-rekannya agar tidak takut kala menghadapi Manchester City pada lag II di babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019. Sekali saja memperlihatkan sebuah kelemahan maka hal itu akan menjadi sebuah umpan manis bagi skuad Pep Guardiola.

Hugo Lloris tampil menjadi pahlawan pada lag I dan berhasil melakukan penyelamatan dari pinalti yang dilakukan oleh Sergio Aguero. Penyelamatan itu terbukti sangat krusial lantaran Tottenham Hotspurs akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan dengan SKOR 1-0 melalui gol tunggal Son Heung-Min pada babak kedua.

Penjaga gawang berpaspor Prancis ini mengucapkan, jalannya laga di Etihad Stadion itu tentu nantinya akan berbeda. Akan tetapi, penting untuk Tottenham Hotspurs supaya terus ada di lapangan dengan membawa ambisi yang besar. Jika bisa terus menjaga mentalitas dan terus berpikir positif terlebih lagi berpikir untuk mencetak gol, maka Manchester CIty dipastikana kan kesulitan menghadapi Spurs.

“Besok bakal menjadi laga yang berbeda. Kami memiliki keuntungan yang bisa dibilang sangat kecil, akan tetapi penting untuk kami datang ke Etihad Stadion dengan ambisi yang besar. Jika kami datang dengan mentalitas untuk bisa mencetak gol, laga itu akan menjadi laga yang sulit bagi manchester City,” ucap Hugo Lloris

“Selalu penting untuk tidak kemasukan gol dalam laga ini. Kami akan benar-benar memberikan perlawanan terbaik untuk menghadapi tim terbaik Eropa. Mereka bisa mencetak begitu banyak gol dalam sebuah laga jika melihat musuh mulai memperlihatkan kelemahannya,” ucap kiper berusia 32 tahun ini.

Setidaknya dalam laga nanti di Etihad Stadion, Manchester City untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions harus menang dengan SKOR telak 2-0.