Hulk Membawa Brasil unggul Atas Timnas Kosta Rica

EUROPA CHAMPIONSHIPS 2016 – Brasil mampu meraih keberhasilan tipis atas Kosta Rika pada persaingan ujicoba yang berakhir kedudukan satu kosong. Kemasukan gol semata wayang yang disarankan oleh pemain Selecao adalah Hulk yang tengah menampilkan diri sebaik mungkin di atas lapangan. Pada perlawanan yang dihelat di Arena Red bull, New Jersey pada tanggal dini hari, diamana Brasil menunjukkan keyakinan diri begitu baik di hadapan para pendukung tersendiri. Penilaian dari pihak ESPNFC mengungkapkan bahwa Brasil mempunyai 62% dalam mendominasi bola serta melakukan 18 kali tembakan mengenai gawang lawan. Akan tetapi, delapan diantaranya hanya mampu berstatus on target. Namun percobaan sebanyak sepuluh kali harus terbuang sia-sia di lapangan garis luar.

Melihat permainan Kosta Rika di Red Bull Arena, dimana mereka cuma melakukan satu kali peluang emas yang tidak menuju ke jala lawan dengan perbandingan 37% dalam menguasai bola. Brasil kemudian mengawali kompetisi kali ini dengan skor kedudukan satu kosong sewaktu pertandingan baru bergerak sepuluh menit. Berawal dari bola yang digiring oleh pemain Brasil, Hulk langsung memasuki kawasan kotak terlarang sebelum melakukan shooting keras yang mengarah tepat ke gawang Kosta Rika. Namun penjaga gawang Patrick Pamberto memperoleh tugas begitu berat di menit-menit pembukaan pertandaingan. Pamberto sukses mempertahankan jalanya atas tendangan bebas dari Hulk serta tandukan dekat dari Luiz.

Disamping itu, Fernandinho memberikan satu tandukan indah dari jarak jauh. Akan tetapi, kesempatan untuk mencetak gol harus berbuah kegagalan usai dihalau Pamberto dari sudut kiri. Bryan Ruiz langsung menaikan tangannya sebagai tanda pelanggaran dalam bermain sepakbola. Kala itu, dirinya dijatuhkan David Luiz di arena garis putih, namun insiden tersebut tidak diakui wasit dan permainan pun berjalan seperti biasa. Setelah mengakhiri sesi pertama dengan kedudukan 1-0, beberapa pemain Brasil berupaya untuk menciptakan banyak gol, sekaligus memberikan tekanan tangguh ke gawang mereka.

Menurut Bandar Togel Jitu – Marcelo menerobos sayap pertahanan Kosta Rika di perbatasan garis putih sebelum melakukan tendangan keras dan sontekan dari pemain Douglas Costa harus melebar tinggi ke jala rival setelah berhasil menghancurkan segi formasi Brasil. Disisi lain, Neymar baru dapat dimainkan sejak menjalani menit terakhir. Namun penambahan papan skor masih sulit untuk dilakukan Brasil hingga peluit panjang dibunyikan. ” Kami sudah bermain optimis. Tapi, harapan kami hampir terwujud dan masih panjang untuk dilakoni kembali, Jelasnya kembali di situs agen resmi. ( JH ).